Wujudkan Kepedulian, Polisi Kunjungi Warga Sakit dan Sempatkan Berikan Himbauan Kamtibmas Pemilu Damai

oleh -7 views

RIAU (LK)-Di sela-sela melaksanakan kegiatan dan meskipun pada hari libur, Bhabinkamtibmas Desa Balam Merah dan Bagan Laguh Brigadir Rudiansyah, S.H menyempatkan mengunjungi warganya yang lagi sakit, Minggu (14/1/2024).

Warga tersebut, tinggal di Desa Bagan Laguh Kecamatan Bunut Kabupaten Pelalawan.

Dalam kunjungannya, Bhabinkamtibmas menyampaikan keprihatinannya atas sakit yang diderita warga di desa binaannya. Selain itu memberikan motivasi agar tetap semangat menghadapi ujian yang sedang dialami.

“Ini merupakan bentuk kepedulian terhadap warga kita yang lagi sakit. Kita mendoakan agar diberikan kesembuhan dan bisa beraktifitas seperti biasa,” ujar Bripka Rudiansyah, S.H.

Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, S.H., S.I.K melalui Kapolsek Bunut AKP Hendri Berson, S.H mengatakan, kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas menjenguk warga binaan yang sedang sakit merupakan salah satu bentuk kepedulian POLRI. Kegiatan ini juga dilakukannya untuk menjalin silaturahmi dan terjalin komunikasi dengan baik.

Diharapkan dengan kedatangan Bhabinkamtibmas tersebut, mampu memberikan semangat warga masyarakat yang sakit untuk segera sembuh dari sakitnya.

“Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada keluarga yang sakit. Agar menjaga Kamtibmas menjelang Pemilu damai 2024. Karena, sebentar lagi akan berlangsung pada tanggal14 Februari 2024,” pungkasnya. ***

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.