Ciptakan Pemilu Damai, Cooling System di Pasar Tradisional Kerumutan

oleh -14 views

RIAU (LK)-Personel Polsek Kerumutan dari jajaran Polres Pelalawan Polda Riau, melakukan cooling system untuk Pemilu damai 2024 dengan mengunjungi Pedagang Sembako di Pasar Tradisional Desa Bukit Lembah Subur, Kecamatan Kerumutan, Kabupaten Pelalawan, Senin (15/01/2024).

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Ps SPKT II Polsek Kerumutan, Aipda Marolop Sinaga, bersama Bhabinkamtibmas Desa Pangkalan Panduk dan Desa Lipai Bulan, Bripka Mujiono SH. 

Kapolres Pelalawan, AKBP Suwinto SH SIK melalui Kapolsek Kerumutan, IPDA Jerri P Sinaga SH mengatakan bahwa dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, personel memantau harga bahan pokok sekaligus menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas. Tujuannya adalah untuk mewujudkan Pemilu 2024 yang aman dan damai di Kecamatan Kerumutan.

Selain itu, kegiatan ini juga merupakan upaya untuk mencegah munculnya potensi isu-isu tentang kelangkaan Sembako serta kenaikan harga Sembako. Hal ini dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas selama pelaksanaan tahapan Pemilu. 

Di sisi lain, kegiatan ini dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri. 

“Melalui upaya persuasif, personel sebagai ujung tombak Polri di tengah masyarakat berupaya untuk mewujudkan Pemilu 2024 yang aman, damai, lancar, dan kondusif,” pungkasnya.

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.