Polisi Bunut Salurkan Bantuan Sembako Korban Banjir

oleh -14 views

RIAU (LK) -Kapolsek Bunut AKP Hendri Berson, S.H melaksakan kegiatan bakti sosial (Baksos), terhadap warga yang terdampak banjir dan warga yang membutuhkan di Kecamatan Bunut, Kabupaten Pelalawan, Selasa (16/1/2024).

Dalam kegiatan itu, Kapolsek juga didampingi sebanyak 4 orang personil Polsek Bunut lainnya.

Adapun paket sembako yang diberikan, berupa Beras 5 kg, Gula Pasir 1kg, Minyak goreng 1liter, Teh Celup 1kotak dan Mie instant.

“Jumlah paket yang diberikan yakni sebanyak 10 paket sembako di wilayah Kecamatan.Bunut terhadap warga yang terdampak banjir dan warga yang membutuhkan,” ujar Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, S.H., S.I.K melalui Kapolsek Bunut AKP Hendri Berson, S.H. Ia mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polisi kepada masyarakat yang terkena musibah.

“Semoga bermanfaat dan dapat meringankan sedikit untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dalam kondisi terkena banjir,” harapnya.

Dalam kesempatan ini, lanjut Kapolsek juga dilakukan Cooling System Pemilu dengan himbauan kepada warga agar tetap berhati-hati dan selalu waspada serta tabah menerima cobaan.

Selain itu, mengajak untuk menciptakan situasi Kamtibmas menjelang Pemilu Damai Tahun 2024. ” Dengan tidak percaya dengan berita Hoax yang tidak jelas kebenarannya,” pungkasnya. ***(rls)

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.