Polisi Teluk Meranti Salurkan Bansos Kepada Masyarakat Terdampak Banjir di Wilayah Hukumnya

oleh -10 views

RIAU (LK)-Desa Kuala Panduk merupakan desa di Kecamatan Teluk Meranti  Kabupaten Pelalawan. Salahsatu desa berada di Sepanjang Aliran Sungai Kampar.

Dengan meluapnya sungai kampar, sebagian wilayah Desa Kuala Panduk terendam banjir. Hingga menyebabkan terganggunya aktivitas sehari – hari warga.

Oleh karena itu, Polsek Teluk Meranti jajaran Polres Pelalawan bergerak ecpat  memnyalurkan Bansos ke Masyarakat  yaang terdampak banjir ini.

Dimpin langsung lleh Kapolsek Teluk Meranti Iptu Hendra, S.H., M.H  dan dikuti personil Polsek Teluk Meranti lainnya, Dihadiri oleh Kepala Desa Kuala Panduk Tomjom, S.E beserta staff serta Tokoh Masyarakat Desa Kuala Panduk.

Iptu Hendra Gunawan, S.H., M.H menjelaskan bahwa giat penyaluran Bansos ini merupakan bentuk kepedulian Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, S.H., S.I.K. terhadap masyarakat Desa Kuala Panduk yang terdampak musibah banjir.

“Bansos berupa Sembako sebanyak 100 Paket.  Kami serahkan secara simbolis dan langsung di terima oleh Kepala Desa Kuala Panduk. Selanjutnya, akan dibagikan kepada warga yang terdampak banjir,” ujarnya.

“Semoga bantuan ini, bisa meringankan warga terdampak banjir. Karena tdak bisa beraktivitas seperti biasa,” harapnya.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek juga menghimbau kepada Masyarakat agar berhati-hati. Karena saat ini curah hujan masih tergolong tinggi. Apabila ada terjadi hal yang tidak diinginkan agar segera melaporkan  ke pihak kepolisian,” pungkasnya. ***

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.