Ciptakan Suasana Kondusif Dalam Pemilu Damai, Polisi Gelar Minggu Kasih Polisi di Desa Merbau Pelalawan

oleh -11 views

Brantaspos.COM, Pelalawan-Polsek Bunut, jajaran Polres Pelalawan, Polda Riau, melaksanakan kegiatan Ibadah Minggu Kasih atau Minggu Harmoni. Kegiatan ini dilaksanakan di Rumah Ibadah GBI, Desa Merbau, Kecamatan Bunut, Kabupaten Pelalawan, Ahad (21/1/2024).

Kegiatan ini dihadiri oleh Pendeta Temuramah Halawa dan Anggota Bhabinkamtibmas Aipda Cannon. Rangkaian kegiatan dimulai dari pembukaan, bernyanyi, persembahan dan khotbah, dan diakhiri dengan doa penutup.

Kapolres Pelalawan, AKBP Suwinto, S.H., S.I.K., melalui Kapolsek Bunut, AKP Hendri Berson, S.H., menyatakan bahwa kegiatan Minggu Kasih atau Minggu Harmoni merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan di seluruh wilayah hukum Polres Pelalawan.

Saat ini sudah memasuki tahapan inti Pemilu, yaitu Kampanye. Kapolsek Bunut berharap kepada seluruh warga jemaat GBI Desa Merbau, Kecamatan Bunut, Kabupaten Pelalawan untuk dapat bersama-sama menjaga situasi kamtibmas dan mensukseskan pemilu tahun 2024.

“Mari bersama-sama jaga keamanan di wilayah kita,” ujarnya.

Sementara itu, Pendeta Temuramah Halawa, selaku Pengurus Rumah Ibadah GBI Desa Merbau, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Polres Pelalawan, khususnya Polsek Bunut, atas diadakannya program Minggu Kasih ini.

“Ini merupakan wadah untuk menyampaikan pesan oleh masyarakat, khususnya jemaat gereja. Mewakili seluruh jemaat GBI Desa Merbau, kami siap untuk menjaga situasi Kamtibmas dan mensukseskan pemilu 2024,” ujar Temuramah Halawa.

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.