2 Pejabat Utama Kepolisian Hadiri Kegiatan Asistensi Penelitian Skripsi mahasiswa S-1 STIK

oleh -11 views

RIAU (LK)- Pejabat Utama (PJU) di lingkungan kepolisian, Kombes Pol Jamaludin, SIK dan Kombes Pol Thirdy Hadmiarso, S.I.K., M.A.P, hadir dalam Asistensi Penelitian Skripsi mahasiswa S-1 STIK (Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian) Angkatan 81/WWS, di Polda Riau, Selasa (23/1/2024).

Kehadiran Pejabat Utama di lingkungan kepolisian tersebut, sambut baik oleh Kapolda Riau Irjen. Pol. Mohammad Iqbal.

“Tujuan dari kegiatan asistensi ini adalah, memastikan bahwa penelitian yang dilakukan oleh mahasiswa STIK berjalan dengan baik dan lancar,” ujar Kapolda Irjen. Pol. Muhammad Iqbal.

Dengan adanya supervisi dari para pejabat tinggi kepolisian, lanjut Kapolda, diharapkan penelitian ini dapat memberikan kontribusi positif dalam meningkatkan kinerja personel Polri menuju Polri yang presisi.

Selanjutnya, dalam kesempatan itu dilanjutkan, Tim Supervisi menanggapi dan memberikan masukan terhadap setiap tahap penelitian yang dilakukan oleh mahasiswa STIK.

Diskusi antara tim supervisi dan mahasiswa berlangsung interaktif. Membahas berbagai aspek penelitian guna memastikan bahwa metodologi yang digunakan relevan dan hasil yang diharapkan dapat dicapai.

Selain memberikan arahan terkait penelitian, Tim Supervisi juga memberikan motivasi kepada mahasiswa untuk terus bersemangat dan fokus dalam menyelesaikan skripsi mereka.

“Kehadiran pejabat tinggi kepolisian ini, diharapkan dapat memberikan inspirasi dan semangat tambahan bagi para mahasiswa untuk menyelesaikan penelitian mereka dengan sebaik mungkin,” tambah Kapolda.

Lebih lanjut, kegiatan asistensi penelitian Skripsi merupakan langkah positif dalam upaya meningkatkan mutu pendidikan di lingkungan STIK.

“Dengan melibatkan para pejabat tinggi kepolisian, diharapkan pula bahwa, hasil penelitian mahasiswa dapat memberikan kontribusi nyata dalam menghadapi berbagai tantangan di lapangan.  Menjadikan personel Polri semakin Presisi dalam melaksanakan tugasnya,” pungkasnya.***

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.