Cooling System, Polisi Sampaikan Pesan Kamtibmas Pemilu Damai 2024 Saat Goro Bersama Warga

oleh -3 views

RIAU (LK)-Bhabinkamtibmas Desa Balam Merah dan Bagan Laguh, Brigadir Rudiansyah SH, mengajak warga untuk bergotong royong membersihkan jalan di Desa Bagan Laguh, Rabu (23/1/2024). Kegiatan ini sekaligus menjadi bagian dari Cooling System Pemilu tahun 2024 di desa binaannya.

“Menjaga kebersihan merupakan hal yang sangat penting. Jika sudah bersih, warga menjadi sehat dan terhindar dari sakit,” ujar Brigadir Rudiansyah.

Dalam kesempatan itu, Brigadir Rudiansyah juga menyampaikan pesan Kamtibmas Pemilu Damai 2024. Dia menghimbau dan mengajak warga bersama-sama menjaga dan menciptakan suasana tetap kondusif di lingkungan masing-masing.

“Agar pesta demokrasi berjalan dengan lancar dan bermartabat. Terhindar dari perpecahan dari beda pilihan. Karena beda pilihan itu biasa dalam berdemokrasi,” pungkasnya.

Terpisah, Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto SH SIK, melalui Kapolsek Bunut AKP Hendri Berson, menyampaikan bahwa kegiatan yang dilakukan personel merupakan wujud dari Kepolisian yang peduli terhadap kebersihan lingkungan.

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.