Cegah Karhutlah, Sosialisasi Maklumat Kapolda di Pangkalan Lesung dan Ciptakan Situasi Kamtibmas Jelang Pemilu Damai

oleh -9 views

RIAU (LK)-Sinergitas TNI dengan Polri, Polsek Pangkalan Lesung jajaran Polres Pelalawan Polda Riau berpatroli denganTNI, guna mengantisipasi kejahatan dan kecelakaan lalulintas wilayah hukum Polsek Pangkalan Lesung, Kamis (25/1/2024).

Kegiatan juga dalam rangka Cooling System. Menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif menjelang Pemilu 2024.

Patroli jalan raya itu dilakukan bersama TNI dari Koramil 04 Pangkalan Kuras, sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat.

Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, S.H., S.I.K melalui Kapolsek Pangkalan Lesung AKP AR. Tinambunan mengatakan, patroli ini menyasar kawasan rawan kecelakaan dan pelanggaran lalulintas di Jalan Lintas Timur Kecamatan Pangkalan Lesung.

“Petugas patroli juga menyempatkan untuk berhenti di tempat-tempat tertentu dan menyampaikan kepada warga sekitar untuk taat berlalulintas,” ujarnya.

Kapolsek mengaku, bahwa pihaknya terus memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat dengan melakukan patroli baik pada siang maupun malam hari guna terciptanya Kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Kita terus tingkatkan patroli Kamtibmas, juga untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat,” tegas Kapolsek.

Kapolsek menerangkan, patroli seperti itu adalah tugas rutin kepolisian dalam mencegah gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat atau Kamtibmas.

“Kami tidak henti-hentinya memberikan himbauan kepada masyarakat agar lebih berhati-hati dengan situasi lingkungan dimalam hari,” kata Tinambunan.***(rls)

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.