Ciptakan Suasana Kondusif Jelang Pemilu Damai, Polisi Gelar Jumat Curhat

oleh -39 views

LRIAU (LK)-Coolling Systim berupa Jumat Curhat di laksanakan Polsek Bunut jajaran Polres Pelawan Polda Riau, Jumat (26/1/2024). Bertujuan untuk mewujudkan Pemilu 2024 yang aman dan kondusif.

“Adapun tujuan dari dilaksanakan kegiatan tersebut adalah untuk menciptakan situasi yang damai, aman dan terkendali selama pelaksanaan tahapan Pemilu 2024,” ujar Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, S.H., S.I.K melalui Kapolsek Bunut AKP Hendri Berson, S.H. 

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Oleh Ps. Kanit Binmas yang didampingi Bhabinkamtibmas Desa Lubuk Keranji Timur.

“Berlangsung di Kedai Kopi Pak Ujang dengan jumlah peserta 8 orang,” bebernya.

Topik permasalahan, HarKamtibmas selama masa kampanye dalam Pemilihan Umum tahun 2024 dan Netralitas Polri dalam Pemilu 2024 serta Radikalisme dan Intoleran.

Lebih lanjut, dengan telah ditetapkannya Calon Presiden dan Wakil Presiden serta Calon Legislatif, maka tahapan selanjutnya adalah Masa kampanye.

Masa kampanye dalam pemilu 2024 akan dilaksanakan pada tanggal 28 Nov 2023 sampai 10 Februari 2024.

“Menghimbau kepada masyarakat tidak terprovokasi oleh berita berita hoax yang dapat menimbulkan konflik ditengah tengah masyarakat. Jangan melakukan black kampanye, politik uang dan sara sehingga dapat memecah persatuan dan kesatuan,” ujar Kapolsek.

“Mari bersama sama kita jaga kondusifitas selama pelaksanaan Pemilu. Sehingga pemilu dapat terlaksana dengan aman, tertib, damai dan kondusif,” pungkasnya. 

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.