Wujudkan Cooling System Pemilu 2024 di Desa Kabupaten Pelalawan

oleh -17 views

9RIAU (LK)-Gigih lalui jalanan berlumpur, anggota Polsek Ukui ini nekat terobos jalanan rusak demi sampaikan Cooling System pemilu damai di beberapa pelosok desa di Kecamatan Ukui.

Menempuh jarak kurang lebih 30 KM, serta medan jalan yang sulit dilalui, personil Polsek Ukui ini mengerahkan seluruh tenaga dan fikiranya demi terwujudnya situasi pemilu yang damai.

Dikonfirmasi awak media selaku kepala kepolisian sektor ukui AKP Rudi Hardiyono, SH mengungkapkan , “Iya betul sekali, setiap hari kita lakukan sosialisasikan pemilu damai ke desa-desa, hal ini kami lakukan demi terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif dalam pemilu serentak 2024 khususnya di Kecamatan Ukui,”ujar Kapolsek,  Rabu Senin 29 Januari 2024.

“Beberapa desa di Kecamatan Ukui ini sejatinya berada jauh dari ibu kota kecamatan, seperti desa Lubuk Kembang Bunga, desa Air Hitam, desa Bagan Limau desa Kampung Baru, dan desa Silikuan Hulu,” imbuh kapolsek.

Sentuhan dari kami Polsek Ukui, sangat dinantikan oleh masyarakat setempat. Selain sebagai ajang pendinginan situasi masa Lemilu 2024 ini, personil juga membuka sesi diskusi, mendengarkan keluhan masyarakat.

Tingginya intenstitas curah hujan di Kecamatan Ukui membuat beberapa akses jalan utama licin, rusak parah bahkan ada juga yang tidak bisa dilalui.  Sehingga personil memilih perjalanan ke desa melalui jalan alternatif yang kondisinya ternyata lebih parah dari jalan utama.

Namun, hal tersebut tak menyurutkan personil  putus asa untuk mencapai tujuan demi tercapainya pesan pemilu damai kepada seluruh warga yang ada di desa.

Sesampainya di desa Air Hitam personil,  Aipda Alex Putra langsung menjumpai beberapa warga yang ditemui dan mengumpulkanya.

Dalam pertemuan tersebut aipda alex menyampaikan, “Mari kuatkan persatuan kita, jangan goyah dengan upaya provokasi.

Perbedaan pilihan atau pandangan dalam politik itu biasa dan lumrah. “Namun harus selalu ingat sebelum adanya Pemilu kita ini sudah damai. Maka selesai Pemilu juga harus damai, sepakat ya !,” ujar Aipda Alex serta disambut kata sepakat oleh warga yang hadir.

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.