Polisi Terus Cooling System dan Kampanyekan Pemilu Damai 2024 ke Warga Perkebunan Merbau Pelalawan

oleh -10 views

RIAU (LK)- Ps. Kanit Binmas Polsek Bunut Aipda Feri Sasli, Ba Polsek Bunut Aipda Marzuki Lubis dan Bhabinkamtibmas Desa Terbangiang dan Tambun Aipda Dedi Susanto Harahap, melaksanakan kegiatan Coolling Systim Pemilu, Senin (29/1/2024).

Coolling System dilakukan demi tercapainya pemilu yang aman dan kondusif di Kecamatan Bunut, Kabupaten Pelalawan.

“Hari ini, personil menyusuri jalan perkebunan yang berlumpur dan tergenang air di Desa Merbau, Kecamatan Bunut, untuk menyambangi warga,” ujar Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, S.H., S.I.K melalui Kapolsek Bunut AKP Hendri Berson, S.H. 

Dalam kesempatan itu, personil menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas Pemilu Damai 2024. Dengan mengajak warga bersama-sama menciptakan situasi Kamtibmas menjelang pelaksanaan pemungutan suara yang akan dilaksanakan pada 14 Februari 2024 nanti.

Selain itu, menghimbau kepada warga agar tidak terpancing dengan berita-berita dan isu-isu provokatif yang dapat mengganggu ketertiban dalam berdemokrasi.

“Harus bijak dalam menggunakan Media Sosial. Karena banyak informasi yang belum tentu kebenarannya,” ujarnya.

Kapolsek berpesan, mari ikut berpartisipasi aktif menciptakan pesta demokrasi yang bermartabat dan berkualitas.  “Beda pilihan hal biasa dalam berdemokrasi, tetap utamakan persatuan dan kesatuan,” pungkasnya. ***

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.