Pemilu Sudah Dekat, Polisi Sampaikan Pesan-pesan Kamtibmas Pemilu Damai 2024 Kepada Ibu-Ibu Posyandu

oleh -21 views

RIAU (LK)-Bhabinkamtibmas memberikan pembinaan dan penyuluhan (Binluh) kepada ibu-ibu agar bijak menyikapi berita yang ada di media sosial. Tujuannya adalah untuk mencegah mereka terlibat sebagai penyebar berita hoax yang dapat menimbulkan kericuhan di tengah masyarakat,

Bhabinkamtibmas mengajak warga untuk bersama-sama menciptakan Pemilu Damai 2024. Caranya adalah dengan menghimbau warga untuk tidak terprovokasi dengan isu-isu yang belum tentu kebenarannya dan bijak dalam menggunakan media sosial.

“Pilihan boleh berbeda, tetapi persatuan dan kesatuan harus tetap terjaga agar Pemilu berlangsung dengan damai dan sejuk,” ujar Bhabinkamtibmas, Senin (29/1/2024).

Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, S.H., S.I.K., melalui Kapolsek Teluk Meranti Iptu Hendra Gunawan, S.H., M.H., mengatakan bahwa menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif adalah himbauan utama yang disampaikan oleh Bhabinkamtibmas.

“Dengan bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, terutama dalam rangka menyambut Pemilu 2024,” ujar Kapolsek.

Kapolsek menambahkan bahwa kegiatan kunjungan ini bertujuan untuk meningkatkan sinergitas yang baik antara warga masyarakat binaan. Dalam hal ini, Bhabinkamtibmas juga memberikan motivasi kepada masyarakat agar berpartisipasi aktif mendukung terciptanya Kamtibmas yang aman dan terkendali menjelang Pemilu 2024.

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.