Ditpamobvit Polda Banten Terjunkan Tim kawal rombongan kunker menteri (ATR-BPN) 

oleh -512 views

Serang (LK) —–  Kunjungan kerja Menteri Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) RI di Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten mendapat pengawalan ketat pihak Kepolisian Polda Banten Kamis (16/1/2020).

Kapolda Banten Irjen Drs. Pol Agung Sabar Santoso S.H., M.H melalui Dirpamobvit Kombes Pol M. Hidayat mengatakan, ratusan personel gabungan disiagakan dalam kunjungan Menteri ATR/BPN Sofyan Jalil ke provinsi Banten.

Dalam pengamanaVIP pejabat negara yang terdiri dari Satuan Lalu Lintas, Gegana, Sabhara, Ditpamobvit Polda Banten dan Polres Serang kota, para personil gabungan sudah siap siaga di beberapa titik lokasi kegiatan, dan Sebelum kegiatan berlangsung, pihaknya telah melakukan sterilisasi lokasi dengan menurunkan tim Gegana dan Unit Security Door (Secdoor) untuk mencegah sesuatu yang tidak diinginkan terjadi, karena sterilisasi wajib dilakukan sebelum para tamu undangan datang ke lokasi.

Sementara itu, Kabidhumas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menerangkan, pengamanan dalam acara penyerahan sertifikat tanah kepada masyarakat oleh Menteri ATR/BTN berlangsung kondusif.Dalam segi pengamanan, seluruhnya dilakukan sesuai Standar Operasional Prosedur atau SOP yang ada,” ujar Kombes Pol Edy Sumardi.

 

( arie cotto)

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.