Kepaal BNPB Dan Gubernur Sulbar Pantau Penerimaan Bantuan di Lokasi Pengungsi

oleh -193 views

SULBAR,( LK ) —- Aula Andi Depu Korem 142/Tatag di jalan Abd. Malik Pattana Endeng Mamuju Salah satu tempat penampungan bantuan logistik terhadap pengungsi korban gempa bumi beberapa hari yang lalu di Sulawesi Barat.

Ka. BNPB, Letjen TNI Doni Monardo dan Gubernur Sulbar, Drs. Ali Baal Masdar, M.Si serta Sekda Sulbar, DR. Muh.Idris. DP didampingi Danrem 142/Tatag, Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P, selaku Dansatgas Penanggulangan bencana alam di Sulawesi Barat berkesempatan melihat secara langsung penerimaan bantuan serta pendistribusiannya ke lokasi pengungsi, Rabu (20/01/21).

Kajasrem 142/Tatag, Kapten Inf. Bahtiar, selaku penanggungjawab tempat penampungan bantuan mengatakan, hari ini kita menerima bantuan dari masyarakat Kab. Sidrap Sulsel dan juga dari Jasa Raharja Wilayah Sulselbar.
“Semua bantuan ini akan segera kita salurkan kepada warga pengungsi,” ucapnya. (Red).

Berita dikutip koranprogresif.co.id dengan link Ka. BNPB dan Gubernur Sulbar, Serta Sekda Sulbar Menyaksikan Penerimaan Bantuan http://koranprogresif.co.id/ka-bnpb-dan-gubernur-sulbar-serta-sekda-sulbar-menyaksikan-penerimaan-bantuan/

Editor : Redaksi

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *