Hebat !! Jumpai Wamendag , Wabup 50 Kota berharap Harga Gambir akan segera stabil

oleh -244 views

Sumbar,( LK ) — Belum Genap sebulan di Lantik , umbul umbul ‘ bulan madu ‘ masih lah terpampang beserta ucapan selamat atas Pelantikan sebagai Bupati dan Wakil Bupati 50 Kota Peride 2021 – 2025 masih belum lusuh terpajang , tapi ‘ panjuluak panjuluak ‘ Bapak H.Safarudin Dt.Bandaro Rajo dan Bapak Rizki Kurniawan Nakasri sudah berseliweran sampai ke Ibukota.

Di periode yang singkat ini ( ± 3,5 th ) , rupanya akselerasi dan manuver yang dilakukan oleh Bupati dan Wabup 50 kota juga cepat dan jemput bola.
Dan yang Patut sangat di apresiasi adalah semuanya untuk dan demi kemajuan Kabupaten 50 Kota tercinta ke depan.

Menurut berbagai kalangan di Kabupaten 50 Kota , Gaya kepemimpinan 50 Kota periode ini jelas sangat kontras dengan periode periode sebelumnya dan mudah mudahan mereka ( Bupati dan Wakil Bupati ) selalu kompak dan amanah sampai akhir periode.

Pagi ini Jumat 19 Maret 2021 ,Atas perintah Bupati 50 Kota H.Safarudin Dt.Bandaro Rajo yang mengutus Wakil Bupati ( RKN ) untuk menemui Wakil Mentri Perdagangan, Mas Menteri Jerry Sambuaga.
Wabup Rizki Kurniawan Nakasri ditemani Kadis ( Kepala Dinas ) Koperindag 50 Kota dan kabid Koperindag.

” Ada dua permintaan yang kami ajukan kepada beliau. Pertama, segera menjalankan operasional SRG ( Sistem Resi Gudang ) Gambir sebagaimana konsepnya, dan kedua, dukungan peralatan untuk UMKM ” ujar RKN via Whattapp.

Adapun 2 permintaan tersebut di respon dengan baik oleh Pak Wamendag dan berjanji akan berkunjung ke Kabupaten 50 Kota ” Alhamdulillah wakil mentri berkenan memberikan dukungan kepada pemkab, dan karena undangan kita, beliau berkenan datang ke Limapuluh Kota pada bulan April” Tukuk RKN

” Selanjutnya Insya Allah kita akan kawal SRG ini sehingga dapat membantu kesejahteraan petani dan mudah2 an harga produk prioritas seperti Gambir , dll bisa stabil dan tidak fluktuatif lagi ” Pungkasnya.

Penulis : Riki

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.