Sayed Junaidi : Erick Thohir yang Istiqomah

oleh -30 views

Jakarta,( LK ) — Kementerian BUMN menerima penghargaan iNews Maker Award 2021 kategori The News Maker in Pandemic Issue dan The Best State Institution in Health Issues Handling dari INEWS – MNC Group

Apresiasi ini tentunya Kementerian BUMN untuk bekeja lebih keras lagi dan mentransformasi BUMN untuk bisa terus bermanfaat untuk rakyat dan dapat bersaing secara global. Tidak hanya sebagai news maker, namun juga sebagai changemaker dan impact maker.

Ketua Umum Rembuk Nasional Aktifis 98 Sayed Junaidi Rizaldi kepada media lintaskriminal.co.id mengapresiasi penghargaan ini sebagai bukti kinerja Kementerian BUMN di bawah pimpinan Erick Thohir berjalan baik dan berarti harus berpuas diri, malah ini menjadi lecutan cemeti untuk bekerja lebih keras dan giat lagi.

“Karena kita tentu paham betul bagaimana kroditnya situasi pasca pilpres, apalagi belahan politik di BUMN tinggi sekali, tapi semuanya soft dan terkendali,” ujar lulusan pasca sarjana UI ini.

“Harapan saya khususnya dan masyarakat yang saya kenal, supaya Erick Thohir tetap istiqomah dalam menjalankan amanah dari Jokowi sebagai Menteri pada kementerian yang selalu di analogikan sebagai sapi perah,” ujar Penasehat Paguyuban Keluarga Alawiyin Nusantara ini sambil menutup pembicaraan.( Rls )

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *