Pangdam I/BB Bersama Kapoldasu Sidak Bandara Kualanamu

oleh -287 views

SUMUT,( LK ) — Pangdam I/BB Mayjen TNI Hasanuddin bersama Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak dengan didampingi Bupati Deli Serdang dan Plt Angkasa Pura melaksanakan inspeksi mendadak (sidak) ke Bandara Kualanamu, Kabupaten Deli serdang Propinsi Sumatra Utara, Rabu (5/5/2021).

Di KNIA Pangdam I/BB dan Kapoldasu beserta rombongan mengecek langsung kedatangan 150 penumpang Malindo Air dari Malaysia dan memastikan bahwa tidak adanya warga India yang masuk ke Sumatera Utara melalui Bandara Kualanamu,Terang Pangdam.*

Selain itu juga, Pangdam I/BB bersama Kapoldasu ingin memastikan bahwa penerapan protokol kesehatan ( Prokes ) kepada seluruh penumpang dari Malaysia sudah berjalan sesuai aturan yang berlaku.

Bagi setiap penumpang yang tiba di Sumatera Utara melalui Bandara Kualanamu wajib menunjukkan surat kesehatan, begitu juga dengan penumpang warga asing wajib membawa surat kesehatan dan harus menjalani isolasi.

“Kita lihat petugas bandara cukup ketat menerapkan prokes bagi seluruh penumpang, begitu juga bagi WNI dari Malaysia wajib menjalani isolasi mandiri setelah tiba di KNIA,” pungkasnya.

Pelaksanaan kegiatan tetap mengutamakan protokol kesehatan Covid-19 secara ketat
Tampa pandang bulu ,giat ini dihadiri Asops Kasdam I/BB, Aster Kasdam I/BB dan beberapa PJU Poldasu serta Dandim 0204/DS

(Pendam I/BB)
Editor : Eman Melayu

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.