Pery Rinandar : test Wawasan Kebangsaan itu fair !

oleh -135 views

Jakarta,( LK ) — Ketua Solidaritas Jaringan Reformasi Pery Rinandar menyesalkan sikap Novel Baswedan yang seolah -olah menuduh test Wawasan Kebangsaan untuk menyingkirkan dia dan kawan – kawan KPK yanh terafiliasi dengannya.

“Seandainya KPK mau berbuat begitu, kenapa juga harus lewat test segala ribet amat, jika mau di mutasi ya mutasi aja si Novel, test sebagai prasyarat pengawai KPK adalah ASN , dan hal ini ada dasar hukumnya UU no 19 th 2019, jadi bukan direkayasa demi seorang Novel,” tegas pery.

Novel Baswedan menanggapi kabar pemecatan dirinya dengan mengatakan bahwa hal tersebut merupakan cara lama untuk menyingkirkan orang-orang berintegritas dari KPK.

“Iya benar saya dengar informasi tersebut. Upaya untuk menyingkirkan orang-orang yang berintegritas dari KPK adalah upaya lama yang terus dilakukan,” katanya seperti dilansir dari Jawa Pos, Selasa (4/5/2021).

“Novel seolah olah menganggap dia adalah simbol integritas di KPK , ini tidak boleh, karena KPK jadi tidak gesit bergeraknya, KPK tersandera,” ujar Pery yang juga aktifis 98

Penulis : Heri.F

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.