Sayed Junaidi : Terima kasih Jendral Doni, Jasamu Abadi

oleh -220 views

JAKARTA,( LK ) — Ketua Umum Rembuk Nasional Aktifis 98 Sayed Junaidi Rizaldi mengucapkan selamat bertugas untuk Letjen TNI Ganip Warsito sebagai Ka.BNPB yang baru mengantikan Letjen TNI DR ( HC ) Doni Monardo . Menteri Sekretaris Negara Pratikno juga membenarkan rencana pergantian Doni Monardo.

”Presiden ingin mentradisikan yang memimpin BNPB adalah perwira tinggi aktif, di antaranya agar setiap terjadi bencana bisa mudah mengerahkan pasukan, Pak Ganip akan dilantik pada Selasa pagi,” ujar Pratikno ( kompas, 25 mei 2021 )

“Kita ucapkan terima kasih pada pak Doni Monardo karena beliau memberikan narasi dan referensi kuat dalam penangganan pra, kejadian dan pasca bencana, dan kita juga berharap pak Ganip juga bisa memberikan kontribusi lebih baik lagi, mereka semua kader terbaik bangsa ini,” tegas pengemar kegiatan alam terbuka ini.

“Jargon jendral Doni, kita jaga Alam, Alam jaga kita patut dibudayakan sebagai pedoman dalam berkegiatan terkait dengan alam, karena kelestarian alam untuk anak cucu kita, Jasa mu abadi Jendral,” ujar lulusan UPN dan UI ini menutup pembicaraan.**

PENULIS : FERI F
EDITOR : EMAN MELAYU

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.