Vaksinasi Kepada Masyarakat,Kapolres Kuansing Langsung Mengecek Pelaksaan

oleh -267 views

Riau,( LK ) —- Kapolres Kuansing AKBP Henky Poerwanto,SIK.,MM mengecek pelaksanaan penyuntikan vaksinasi kepada Masyarakat,Guru,Lansia dan Pelayan Publik di UPTD Kesehatan Desa Sungai Sirih Kecamatan Singingi Kabupaten Kuansing Propinsi Riau Pada Senin (31/05/2021).

Penanganan penyuntikan vaksinasi melibatkan Petugas dari  UPTD Desa Sungai Sirih Kecematan Singingi serta Puskesmas setempat dan petugas Bhabinkamtibmas yang melayani masyarakat untuk disuntik vaksin Covid-19.

Adapun masyarakat yang menerima Vaksin adalah Pelayan publik 5 orang,Warga masyarakat umum 10 orang,Guru 1 orang dan Lansia 3 orang yang keseluruhan 19 orang.

Dalam kegiatan tersebut,sebelum vaksin diadakan pengecekan tekanan darah/tensi selanjutnya dilaksanakan penyuntikan Vaksin Sinovac bagi yang sudah divaksin diberikan sertifikat vaksin.

Adapun petugas pelaksana vaksin covid-19 dilakukan oleh Herizon Kapus Singingi, dr.Putra, dr.Sri Yeffi Resky, dr.Riyani Srirahayu, M.Suraji S.Kep, Misriani S.Kep, Fahrizal Karli S A.Md.Kep, Lingga Saputra A Md.Kep,Tukiran dan Ferri Razali.

Giat Pengamanan Penyuntikan Vaksinasi di UPTD Desa Sungai Sirih tersebut dilaksanakan oleh BabinkamtibmasDesa Sungai Kuning Bripka Slamet Wahyudi, Babinsa Desa Sei Sirih Sertu Supriono.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Kuansing AKBP Henky Poerwanto,SIK, MM menyampaikan agar masyarakat jangan ragu untuk divaksin, untuk membuat sistem kekebalan tubuh, dan mampu melawan virus covid-19 setelah divaksin, dan tetap mematuhi protokol kesehatan 5 M, dengan selalu memakai masker, mencuci tangan pakai sabun di air yang mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan,sertamembatasi mobilitas dan interaksi,Tuturnya Kapolres.**

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.