DPW LHMR Siak dan PT Pansaka Berbagi di Tengah Pandemi

oleh -254 views

Riau,( LK ) —- PT Pansaka yang berkedudukan di Jakarta menggelar aksi sosial secara serentak dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76 yang diperingati tanggal 17 Agustus 202. Aksi tersebut digelar pada 10 kota besar di Indonesia yaitu Banda Aceh, Medan,  Jakarta, Surabaya,  Malang, Cilacap, Bali,  Bandung, Tangerang dan Riau. Untuk wilayah Provinsi Riau, PT Pansaka menjadikan Kabupaten Siak  sebagai salah satu kota yang ditunjuk pada aksi tersebut. PT Pansaka menggandeng DPW Laskar Hulubalang Melayu Riau Kabupaten Siak.

Kegiatan pemberian bantuan dilaksanakan di Kantor Sekretariat DPW Laskar Hulubalang Melayu Riau Kabupaten Siak di Jalan Tengku Buwang Asmara Kecamatan Siak Sri Indrapura, Kabupaten Siak melalui aksi membagikan 1.060 paket sembako.

“Semoga bantuan yang disalurkan ini dapat sedikitnya meringankan beban masyarakat dalam menghadapi masa pandemi Covid-19,”  ujar Sabri, perwakilan  dari PT Pansaka.

Penyerahan bantuan sembako ini dilaksanakan secara simbolis kepada 10 orang penerima dengan menerapkan protokol kesehatan ketat. Dan selanjutnya disalurkan secara berjenjang ke kampung-kampung yang sudah terdata.

Turut hadir pada kegiatan sosial ini Ketua DPRD Kabupaten Siak H Azmi SE, Kapolres Siak yang diwakili oleh Kapolsek Siak, Camat Kecamatan Siak, Sujarwo selaku Pembina LHMR Siak, Anggota DPRD Kabupaten Siak H Syarif, para tokoh masyarakat serta undangan lainnya.

Ketua DPRD Kabupaten Siak H Azmi SE menyampaikan apresiasi atas aksi sosial yang dilaksanakan PT Pansaka bersama DPW Laskar Hulubalang Melayu Riau Kabupaten Siak sebagai wujud kepedulian perusahaan terhadap masyarakat. ” Ya, kegiatan seperti ini yang kita inginkan di Kabupaten Siak sehingga dapat saling membantu meringankan beban masyarakat dalam menghadapi pandemi. Kita berterimakasih atas bantuan PT Pansaka yang bekerjasama dengan DPW RMB LHMR Kabupaten Siak semoga apa yang diberikan membawa berkah,” ungkap Azmi.

Dia juga mengapresiasi kolaborasi yang dilakukan oleh Panglima Ismail serta pengurus LHMR Kabupaten Siak dengan PT Pansaka, sehingga menjadikan Kabupaten Siak menjadi salah satu dari 10 kota besar di Indonesia dari program PT Pansaka Charity.

Senada itu Panglima DPW RMB LHMR Kabupaten Siak, Ismail melalui Sekwil, Said Dharma Setiawan SH mengatakan sangat berbangga hati dapat melaksanakan  kegiatan sosial ini, karena dapat membantu masyarakat ditengah pandemi.

“Bantuan sembako ini sangat berarti bagi saudara -saudara kita yang membutuhkan sehingga sedikit meringankan beban masyarakat dalam menghadapi pandemi. Saya berharap mudah-mudahan kolaborasi dengan PT Pansaka bisa berkelanjutan. Bahkan tidak menutup kemungkinan perusahaan lainnya atau pihak lain yang ingin bersama DPW RMB LHMR Kabupaten Siak demi Kabupaten Siak yang lebih baik lagi,” pungkas Said Dharma Setiawan.(sds)

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.