Ada Oknum Polisi Tertangkap Miliki Sabu 1 Kg, Humas Polda Riau: Hoax

by -484 views

RIAU (LK) – Nama baik Kepolisian Republik Indonesia (Polri) di mata masyarakat kembali tercoreng, salah seorang oknum Kepolisian Resort (Polres) Rokan Hulu diamankan karena diduga memiliki dan menguasai Narkotika jenis sabu dengan berat satu Kilogram (Kg).

Informasi yang dihimpun Lintaskriminal.co.id, oknum polisi yang berdinas di Mapolres Rohul itu berinisial AF, penangkapan terhadap terduga AF dilakukan langsung oleh tim dari Polda Riau dan didampingi Wakapolres Rohul, Kompol Willy Kartamanah, AKS,SIP, Msi.

Masih berdasarkan informasi yang diperoleh tim Lintaskriminal.co.id di lapangan, usai ditangkap, saat ini AF sudah diamankan di Markas Polres Rohul untuk dilakukan pendalaman dan pemeriksaan lebih lanjut.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada satupun pihak dari jajaran Kepolisian Daerah (Polda) Riau yang memberikan keterangan terkait penangkapan terhadap terduga AF tersebut.

Disisi lain, Humas Polda Riau Kombespol Sunarto ketika dikonfirmasi Lintaskriminal.co.id menyebutkan bahwa informasi yang diterima media adalah Hoax. “Saya pastikan Hoax,” ujar Sunarto melalui pesan WhatsApp pribadinya.

 

Penulis : Eman Melayu

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *