Antisipasi Penyebaran Covid-19 Kapolres Bukittinggi Sediakan Handsanitizer

by -206 views

Sumbar ,( LK ) — Guna Mencegah penyebaran Virus Covid-19 Kapolres Bukittinggi AKBP. Iman Pribadi Santoso, Sik.M.H Kamis 19/02020 sekitar pukul 09:00wib membagikan Hand Sanitizer kepada Personil Polres Bukittinggi Sumatra Barat.

Pemberian Hand Sanitizer ini untuk di tempatkan pada Ruangan-ruangan yang ada di Polres Bukittinggi, termasuk pada pusat-pusat Pelayanan Publik Polres Bukittinggi, SPKT, Satpas Sim, Samsat serta Pelayanan Penerbitan SCKC dan Pintu Masuk Mako Polres Bukittinggi.

Kapolres Bukittinggi AKBP Iman Pribadi Santoso Sik MH saat dipantau media Lintaskriminal.co.id dilapangan menyampaikan kepada personil Polres Bukittinggi agar terhindar dari Penyebaran Virus agar lebih sering mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir dan gunakan Hand Sanitizer selesai memegang benda yang retan terkontaminasi.

Selanjutnya Kapolres juga menghimbau kepada masyarakat yang memiliki keperluan Ke Kantor Polres Bukittinggi dan Pos-pos pelayanan Publik, Polres Bukittinggi sudah menyediakan Hand Sanitizer guna di pergunakan oleh Masyarakat agar semua kalangan mengerti akan Kebersihan terhadap diri sendiri dan lingkungan Terang Kapolres Bukittinggi.

Liputan : Juliana

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *