Apel Kesiapan Bhabinkamtibmas dan Tenaga Kesehatan Sebagai Tracer serta Vaksinator Covid-19 Polres Bukittinggi

oleh -206 views

SUMBAR (LK) – Bertempat di halaman Mako Polres Bukittinggi Kamis 11/03/21 Apel Kesiapan Bhabinkamtibmas Dan Tenaga Kesehatan Sebagai Tracer Dan Vaksinator Covid-19 Polres Bukittinggi propinsi Sumatra Barat.

Apel yang dipimpin lansung Kapolres Bukittinggi Akbp Dody Prawiranegara, S.H., S.I.K., M.H yang diikuti oleh 73 Bhabinkamtibmas dan tenaga kesehatan pada Urkes Poliklinik Polres Bukittinggi, PJU dan Para Kapolsek Jajaran Polres Bukittinggi.

Dalam kegiatan apel Kapolres Bukittinggi dalam pantauan media dilapangan menyampaikan pelaksanakan apel, sesuai petunjuk pimpinan yang di sampaikan melalui Surat Telegram Kapolri dalam rangka mendukung pemerintah melakukan upaya untuk menekan penyebaran Covid-19 khususnya dieikayah hukum polres bukittinggi.tuturnya.

Untuk itu sebagai bentuk kesiapan tersebut maka Polres Bukittinggi melaksanakan Apel kesiapan Tenaga Vaksinator dan Tracer (pengusut/pencari) Covid-19 dalam mendukung upaya pemerintah dalam menekan penyebaran Covid-19.

“Dalam pelaksanaan tugas dilapangan nantinya yang dikedepankan adalah Bhabinkamtibmas sebagai Tracer dalam mendata masyarakat yang terkonfirmasi Covid-19 di wilayah binaannya , oleh karena itu rekan – rekan Bhabinkamtibmas harus dapat mengetahui Kelurahan atau Nagari mana yang memiliki kasus covid-19, ucap Akbp. Dody”

Lebih lanjut Kapolres menyampaikan bahwa Diharapkan nantinya Zona penyebaran Covid -19 khususnya di wilayah hukum Polres Bukittinggi bisa di tekan sampai Nihil terkonfirmasi Covid-19,Tegasnya.**

 

Penulis : Juliana
Editor : Yulisman

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.