Berjuang Dalam Badai, Pedagang Kaki Lima Bangkit Melawan COVID

by -41 views

JABAR,( LK ) — Ditengah badai yang melanda negeri ini para pedagang kaki lima bangkit melawan COVID, di pasilitasi pengurus apartment The Suites Metro Jl. Soekarno Hatta, penggiat UKM dan Ustad Yadi begitu beliyau akrab disapa, para pedang kaki lima memulai usahanya.

Pengurus apartment The Suites metro memberikan kesempatan kepada para pegadang kaki lima yang saat ini tidak lagi berdagang di sekolah sekolah, kini memulai usahanya kemabali di lingkungan apartemen.

Suatu kesempatan yang baik, kebijakan pengelola apartement memberikan kesempatan kepada mereka untuk memulai usaha di tengah badai COVID yang melanda negeri ini. Saat mereka tidak bisa mencari nafkah di lingkungan sekolah, karena sekolah sekolah sedang diliburkan.

Saat di temui awak media BAKINEWS.CO.ID, ustad Yadi menuturkan ” hati saya tergerak untuk membantu para pedagang kaki lima, berharap mereka ( para pedagang kaki lima ) bisa berjuang menghidupi keluarganya di tengah badai “. Ungkapnya.

Ia menambahkan saya beserta pengurus apartement dan pengiat UMKM ihklas membantu mereka untuk tetap semangat berjuang menafkahi keluarganya dengan berdagang di lokasi ini serta selalu menerapkan protokol kesehatan.

Penulis : Mhd Yusuf .A

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *