Berprestasi Jalankan Tugas, Lima Personil Polres Pelalawan Terima Penghargaan

by -394 views

RIAU (LK) – Sebanyak 18 orang personil Kepolisian Daerah (Polda) Riau mendapatkan piagam penghargaan (reward) dari Kapolda. Penghargaan tersebut diberikan atas prestasi yang dicapai oleh para anggota dalam menjalankan tugas dan fungsinya sebagai pelayan dan pengayom masyarakat.

Dari 18 orang personil yang mendapat penghargaan dari Kapolda Riau itu, lima orang diantaranya bertugas di Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Kepolisian Resor (Polres) Pelalawan, adapun personil yang menerima penghargaan itu yakni Aipda Syafril Marpaung SH, Bripka Lion Martin, Bripka Dedy Manik, Brigadir Feggi Fagetta SE dan Brigadir Deni Pritama.

Aipda Syafril Marpaung menerima penghargaan setelah dianggap berprestasi karena berhasil melakukan penangkapan dan menggagalkan rokok luffman tanpa cukai, dimana pengungkapan tersebut bermula ketika ditemukan plat nomor mobil Innova yang di pakai palsu di kawasan tertib Pelalawan

Sedangkan 4 orang personil Satlantas Polres Pelalawan lainnya menerima penghargaan setelah berhasil melakukan penangkapan pelanggar lalu lintas yang tidak memakai TNKB, helm dan surat surat kendaraan lainnya. Serta pada saat penggeledahan badan ditemukan narkotika jenis sabu sabu di kawasan tertib Pelalawan.

Sementara itu 13 personil Polda Riau lainnya yang menerima penghargaan tersebut dianggap berhasil mengungkap kasus pencurian dengan pemberatan (Curat) yang selama ini memang menjadi atensi pimpinan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat.

Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, mengucapkan terima kasih kepada para personil yang sudah menjalankan tugas dan fungsinya dengan baik serta memberikan pelayanan yang bermanfaat kepada masyarakat banyak dan negara.

Penghargaan tersebut juga diharapkan dapat menjadi motivasi bagi yang bersangkutan untuk lebih berprestasi dan melaksanakan tugasnya sebaik mungkin, sedangkan untuk personil lainnya dapat menjadi contoh dan lebih giat lagi dalam menjalankan tugas masing-masing.

“Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi kepada personel yang telah melakukan dan menorehkan suatu prestasi. Atensi dan terima kasih saya juga kepada anggota Direktorat samapta yang sudah memberikan informasi kepada kita dalam pengungkapan kasus,” tutupnya.

 

Penulis : Yusman

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *