Bersinergis TNI Dan Polri,Goro Bersama Masyarakat

by -250 views

SUMBAR,(LK) — Dalam rangka mewujudkan Sinergitas TNI- Polri dan Masyarakat, personil Polsek Palupuh Polres Bukittinggi dan anggota Koramil Palupuh bersama masyarakat melaksanakan kegiatan gotong royong pembukaan jalan baru serta perbaikan jalan di Nagari Pasia Laweh Kecamatan Palupuh Kabupaten Agam. Kamis (03/10/2019).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Palupuh IPTU Syafri, SH bersama TNI dan warga masyarakat Nagari Pasia Laweh melaksanakan kegiatan gotong royong membuka jalan serta memperbaiki jalan. Mereka membantu membangun jalan warga, yang merupakan salah satu akses menuju menuju permukiman warga dan sawah yang menunjang hasil bumi warga nagari Pasia Laweh.

“Saya sangat senang atas kegiatan ini, dan saya bisa merasakan lega karena TNI – Polri serta masyarakat bisa bersama bahu membahu gotong-royong ikut memperbaiki jalan ” kata Kapolsek Palupuh.

Dalam sela sela kegiatan gotong royong Kapolsek Palupuh Saat dikonfirmasi Juliana wartawan lintaskriminal.co.id menyampaikan bahwa”kegiatan gotong royong akan memupuk rasa persatuan dan persaudaraan di lingkungan masyarakat. Dengan demikian pekerjaan dapat terselesaikan dengan cepat dan baik, hal ini berkat kerjasama saling sinergitas antara TNI – Polri dan warga masyarakat sekitar.ungkapnya

Selanjutnya Disampaikan juga oleh wali nagari Zul Arifin Dt.perpatih,S.Sos.Mm”Kami mewakili warga nagari Pasia Laweh mengapreasi dan sangat berterima kasih kepada TNI – Polri, sebagai abdi pengemban tugas pelayanan Kamtibmas bisa menyempatkan terjun membantu kepentingan warga nagari Pasia Laweh” Tuturnya

Kapolsek Palupuh menambahkan “Kegiatan ini sangat nilai positif karena bisa menjadi contoh bagi wilayah lain sekaligus bisa menumbuhkan semangat untuk memupuk kegiatan gotong royong di masyarakat,” demikian IPTU Syafri,SH. Mengakhirinya.

Liputan : JA

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *