Bhabinkamtibmas Bagi Bagi Sembako Untuk Anak Panti Asuhan

oleh -371 views

SUMBAR,(LK) — Bhabinkamtibmas Polsek Tilatang Kamang Polres Bukittinggi Aiptu Sepdiansyah melakukan Kegiatan bhakti sosial dan silaturahmi ke panti asuhan Aur Pakan Kamih Yayasan Syeh Mhd Yusuf Nagari Kamang Mudik Kecamatan Kamang Magek Kabupaten Agam. Jum’at (11/10/2019).

Disamping bersilaturahmi, Aiptu Sepdiansyah juga menyerahkan paket sembako untuk anak – anak panti asuhan. “Alhamdulillah bisa berbagi sedikit dari rejeki yang saya terima kepada anak – anak di sini. Semoga bisa bermanfaat dan jadi ladang pahala,” kata Aiptu Sepdiansyah.

“Jangan dilihat jumlah dan nominalnya, semoga bisa bermanfaat bagi adik – adik di panti asuhan dan ini bentuk kepedulian polisi kepada masyarakat yang membutuhkan uluran tangan,” imbuhnya kepada Media lintaskriminal.co.id

Sementara, pimpinan yayasan panti Asuhan Aur Pakan Kamih Yayasan Syeh Mhd Yusuf mengatakan, terima kasih untuk bantuan dari bapak Sepdiansyah berupa sembako semoga bisa bermanfaat bagi anak – anak panti. “Kebutuhan bahan – bahan pokok harganya naik drastis, dengan bantuan ini sangat bermanfaat untuk membantu mengurangi biaya pengeluaran. Semoga bisa membawa berkah kepada bapak polisi dan anak – anak di sini.

 

LIPUTAN : JA

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.