Cegah Penularan Covid-19, Jajaran Polsek Kampar Kiri Hilir Rutin Lakukan Desinfeksi di Lingkungan Mapolsek

by -182 views

Riau,( LK ) — Untuk mencegah penularan covid-19 kepada personel dan anggota keluarganya, Jajaran Polsek Kampar Kiri Hilir rutin lakukan Desinfeksi (Penyemprotan Desinfektan) di lingkungan Mako Polsek dan Asrama Kampar kiri hilir kabupaten Kampar Riau.

Seperti terpantau Sabtu pagi (07/11), personel Polsek Kampar Kiri Hilir melakukan penyemprotan desinfektan dilingkungan Mako Polsek, terutama pada area pelayanan publik serta ruangan atau tempat yang sering dilalui anggota maupun para tamu.

Selain itu, penerapan protokol kesehatan bagi personel juga dilakukan dengan disiplin secara ketat dan diawasi langsung oleh Kapolsek serta anggota Provost Polsek.

Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid Sik SH Melalui Kapolsek Kampar Kiri Hilir AKP Handono Sujaryanto S.Sos, MH saat dikonfirmasi media lintaskriminal.co.id melalui WhatsApp pribadinya menyampaikan, bahwa dirinya memang memerintahkan seluruh personel untuk disiplin mematuhi protokol kesehatan, serta melakukan Desinfeksi secara rutin setiap hari dari pukul 08:30 wib sampai selesai untuk mencegah penyebaran Covid-19 bagi personel Polsek dan keluarganya.

“Alhamdulillah semua berjalan dengan lancar dan tidak ada anggota Polsek Kampar Kiri Hilir yang terpapar Covid-19, semoga hal ini dapat terus kami pertahankan”,Ungkapnya.

Penulis : Eman Melayu/HMS

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *