Cekcok Perselisihan Lahan, Seorang Pemuda Tewas

by -249 views
Ilustrasi Penganiayaan
Ilustrasi Penganiayaan

JABAR (LK) – Tidak lama berselang setelah terlibat cek cok dengan warga di Desa Ciengang, Kecamatan Gegerbitung pada Kamis (31/10) malam, jasad Dian Obe (34), warga Kelurahan Situmekar, Kecamatan Lembursitu, Kota Sukabumi, Jawa Barat, terbujur kaku.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, penganiayaan tersebut diduga akibat perselisihan lahan yang menjadi akses jalan menuju perusahaan peternakan ayam yang berada di wilayah Kecamatan Gegerbitung.

Kapolres Sukabumi AKBP Nasriadi mengatakan, korban tewas dengan kondisi luka di bagian kepala setelah berkelahi dengan pelaku yang berinisial E alias Magrib.

“Pelaku sudah menyerahkan diri. Saat ini sudah diamankan di Mapolres Sukabumi untuk menjalani proses pemeriksaan lebih lanjut,” kata Nasriadi.

Saat perkelahian tersebut, sambung Nasriadi, sejumlah petugas dari Polsek Gegerbitung langsung turun tangan dan meredam keributan agar tidak meluas. “Saat ini situasinya sudah berangsung kondusif,” singkatnya.

Sementara itu, Kasubag Hukum dan Humas RSUD Syamsudin SH, Supriyanto mengungkapkan, saat masuk rumah sakit, korban langsung diperiksa olah tim medis dan hasilnya nanti diserahkan ke pihak penyidik.

“Kami tidak bisa menyampaikan isi rekam medik, seperti lukanya. Nanti hasil pemeriksaan kami dituangkan di dalam rekam medik dan visum kalau diminta (kepolisian),” ujarnya.

“Jenazah hanya dilakukan pemeriksaan luar, karena pihak keluarga menolak untuk dilakukan autopsi,” katanya.

 

Sumber : JPNN.com

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *