Coffe Morning Dengan Insan Pers ,Ini Amanat Kapolres Kampar

by -104 views
Riau,( LK ) —- Kapolres Kampar Muhammad Kholid, SIK mengundang bagi para insan Pers, baik dari media cetak, elektronik dan online untuk acara silahturahmi ( coffe Morning ) dan juga penyerahan hadiah pemenang lomba karya jurnalistik.

Kegiatan itu dilaksanakan di Aula Serbaguna Satlantas Polres Kampar, Kamis (05/03/2020) pagi tadi. Dalam agenda coffe morning Kapolres tidak hadir dan diwakilkan kepada Kasatlantas Polres Kampar, AKP Fauzi yang didampingi Kasat Narkoba AKP Daren Maysar SH.

Dalam kesempatan itu Kasubab Humas Polres Kampar, Iptu Deni Yusra bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan antara jajaran Polres Kampar bersama para insan pers.

Adapun yang hadir dalam acara tersebut Pimpinan organisasi wartawan Kabupaten kampar Dan juga ada sekitar 40 an wartawan liputan mitra humas Polres Kampar.

,” Kita sangat sayangkan, bapak Kapolres tidak hadir. Sebab ia ada keperluan yang tidak bisa ditinggalkan, dia dipanggil Kapolda ada agenda lain,” tutur Deni lagi.

Dalam amanah kapolres yang disampaikan Fauzi, bahwa kapolres sangat ingin bertatap muka dengan rekan-rekan pers. Tetapi ada keperluan tugas yang tidak bisa ditinggalkan.

,” Bapak kapolres menyampaikan mohon maafnya atas ketidakhadirannya,” ucap Fauzi.

Adapun bunyi amanat Kapolres Kampar yang di bacakan oleh Fauzi, pertama puji syukur kehadirat Allah SWT atas kehadiran rekan-rekan pers meski dirinya tidak bisa hadir.

Akan tetapi Kholid juga sangat mengapresiasi sekali kemitraan antara insan pers dengan Polres Kampar yang terjaga selama ini ,”Kita berharap kemitraan ini bisa ditingkatkan untuk kemajuan Kabupaten Kampar,” tutur Kholid

Disampaikan juga oleh kapolres kepada pemenang karya jurnalistik yang ditaja Polres Kampar ,” Jangan berkecil hati yang belum menang. Dan jadikanlah motifasi dengan terus memberikan atau karya yang menyejukkan bermanfaat untuk khalayak banyak,” pungkas Kholid. **TN**

Liputan : Eman melayu
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *