Coffe Morning Dengan Insan Pers,Ini Himbauan Kapolres

by -417 views

RIAU,(LK) – Untuk Menjalin silahturahmi dengan insan pers Kapolres Kampar AKBP Asep Dermawan.SH.SIK melaksanakan kegiatan Coffe Morning dengan puluhan wartawan di Lobby Mako Polres Kampar pada Rabu pagi 24/10/19.

Dalam kesempatan itu, Kapolres juga mengatakan, peran media dalam mitra kerja sangat penting dalam menyampaikan informasi yang mana jadi program Polri yang udah terjalin udah lama.

” Media merupakan salah satu pilar yang mencerdaskan masyarakat dengan memberikan informasi positif khususnya masyarakat kampar.Jadi media suatu sumber pendidikan untuk masyarakat, tentu memberikan informasi positif,” ucap Asep.

Selanjutnya kapolres berharap kepada rekan-rekan wartawan memberikan informasi membangun yang membuat sejuk bagi masyarakat membacanya dan kita berharap media bisa menyambung lidah kami selaku pengayom dan pelayan  masyarakat,” ucapnya.

kesempatan ini kapolres juga membuka informasi kepada media untuk mengkonfirmasi terkait apa yang ditemukan dilapangan, langsung kepada Kabid Humas Iptu Deni Yusra,Kabid humas, kasat dan Binmas, silahkan langsung konfirmasi sama bidang yang dibutuhkan,” jelas dia.

Ditambahkan juga oleh kapolres Kampar kepada rekan rekan media yang ingin konfirmasi kepada kapolsek silahkan langsung bertemu kapolseknya, kalau ada kapolsek yang sibuk atau gak mau konfirmasi silahkan laporkan kesaya,”Tegasnya

Membalas sambutan dari Kapolres, wartawan Senior dan juga anggota PWI Kampar Herman Joni mengatakan kami juga ucapkan terima kasih kepada Kapolres yang telah meluangkan waktunya untuk duduk bareng dan ngopi bersama kami wartawan.

” Kita berharap Polres Kampar selaku mitra kerja, hubungan ini bisa terjalin dengan baik. Sehingga, saling bersinergi membangun kabupaten Kampar ini,” tutup Herman.”

 

Liputan : Eman Melayu

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *