Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-74,Polres Kampar Barsama Diskes Gelar Rapid Test

by -54 views

Riau,( LK ) — Kamis (25/6/2020), Jajaran Polres Kampar bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Kampar, menggelar Rapid Test Drive Thru terhadap para pengemudi angkutan umum di area terminal tipe A Kecamatan Bangkinang Kota Kabupaten Kampar Propinsi Riau.

Kegiatan ini ditaja dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-74, dengan melibatkan sejumlah personel Polres Kampar terutama dari Satuan Lalulintas, Petugas Medis dari Dinas Kesehatan Kampar, Personel Dishub Kampar serta petugas terminal Type A Bangkinang.

Hadir meninjau pelaksanaan Rapid Tes ini Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid SIK didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Kampar Ny. Angela Kholid, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kampar Dedi Sambudi SKM, M.Kes, Korsatpel Terminal Tipe A Bangkinang Frans Dedy Arisandi S.SiT, Danramil 01 Bangkinang diwakili Letda F. Situmorang dan Kasat Lantas AKP Angga Wahyu Prihantoro S.Sos, SIK.

Juga hadir Kepala Puskesmas Bangkinang Kota Dr. Elvi Yanti, Kabid Lalin Dishub Kampar Edi Yusri dan Perwakilan PT. Jasa Raharja Cabang Kampar Siti Isrizkiah.

Sebanyak 57 orang pengemudi angkutan umum yang singgah di Terminal Type A Bangkinang Kota ini mengikuti Rapid Test untuk mengecek kemungkinan terpapar Covid-19, dari hasil Rapid Test ini semua yang diperiksa negatif reaktif.

Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid SIK didampingi Kadiskes Dedy Sambudi SKM, M.Kes ketika ditemui awak media saat peninjauan ini menyampaikan, bahwa kegiatan ini digelar dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-74.

Adapun tujuan dilakukannya Rapid Test ini sebagai langkah antisipasi penyebaran Covid-19, oleh para pengemudi angkutan umum yang hampir setiap hari keluar masuk Kabupaten Kampar, kegiatan ini dijadwalkan berlangsung selama 2 hari mulai hari ini hingga besok, jelas Kapolres Kampar.

Liputan : Humas/Marta

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *