Dalam Tiga Hari Pertama, Sudah 154 Personel Polres Kampar Divaksinasi Covid-19

oleh -56 views

Riau,( LK ) — Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Gelombang I (pertama) untuk Personel Jajaran Polres Kampar, telah berjalan selama 3 hari yang dimulai sejak Kamis (04/03) lalu. Hingga Sabtu sore (06/03) jumlah personel yang telah selesai divaksin sebanyak 154 orang.

Pada hari pertama telah divaksin 46 personel, kemudian dihari kedua sebanyak 50 personel dan dihari ketiga 58 personel. sedangkan untuk hari ke-4 dan 5 (Senin dan Selasa) besok sesuai data, sudah diajukan sebanyak 120 orang lagi.

Pelaksanaan Vaksinasi Gelombang pertama ini dijadwalkan selama 5 hari dan masih menyisakan 2 hari lagi, vaksinasi akan dilanjutkan pada Senin dan Selasa (8 dan 9 Maret). Mereka yang telah menjalani vaksinasi ini, setelah 14 hari kemudian akan mengikuti vaksinasi untuk ke-dua kalinya.

Menurut keterangan Kabag Sumda Polres Kampar KOMPOL Maryanta, bahwa secara keseluruhan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 terhadap Personel Polres Kampar dibagi dalam 3 Gelombang. Setelah selesai untuk gelombang pertama ini, beberapa hari kemudian akan dilanjutkan dengan gelombang II (Kedua) dengan target sekitar 280 orang lagi, jelasnya.

Lebih lanjut disampaikan bahwa pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 bagi personel Polres Kampar ini diadakan di Aula Serbaguna Polres Kampar, untuk pelaksananya terdiri dari Tim Gabungan Dinas Kesehatan Kabupaten Kampar dan Puskesmas Bangkinang Kota, didukung Tim Bid Dokkes Polda Riau dan Tim Medis Internal Poliklinik Polres Kampar, yang dikoordinir Kabag Sumda KOMPOL Maryanta.

Selama 3 hari proses vaksinasi terhadap personel Polres Kampar ini telah berjalan dengan lancar, semoga seluruh rangkaian proses vaksinasi ini nantinya lancar terus dan mencapai target yang diharapkan, Ujar Maryanta.

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *