Dampak Virus Covid-19 , Dua Warga Dapatkan Sembako Dari Polsek Rokan IV Koto

by -128 views

Riau,(LK) —- wabah yang melanda lebih dari 209 Negara didunia menyisakan duka yang mendalam sampai kematian yang diakibatkan oleh virus covid 19 sungguh sangat mengerikan, juga dirasakan oleh Indonesia.

Pemerintah mulai dari pusat sampai ke Rt terus dengan gencar mensosialisasikan kepada masyarakat tentang bahaya virus ini dan bagaimana cara pencegahannya dan salah satunya untuk dapat memutus rantai penularan viris covid 19 ini adalah dengan tetap dirumah aja.

Dan ini menimbulkan polemik ditengah masyarakat antara himbauan pemerintah dengan tuntutan perut. Namun pemerintah tetap berupaya untuk membantu masyarakat yang terdampak.

Iptu Rusmizahelpi,SH pada jum’at 17 April 2020 bersama Tim menyambangi warga kelurahan Rokan IV koto kabupaten Rohul Riau yang kurang mampu serta terdampak wabah corona ini dengan membagikan paket sembako. Ini adalah bentuk kepedulian kepolisian terhadap manasyarak serta dengan giat ini akan mampu meringankan beban warga dalam menghadapi kondisi yang memprihatinkan ini.

Kapolres Rohul AKBP Dasmin ginting melalui Kapolsek Rokan IV koto kepada Media lintaskriminal.co.id mengatakan ” Baru ini yang bisa kami lakukan untuk membantu masyarakat semoga ini dapat meringankan beban ekonomi dan bermanfaat untuk warga yang menerimanya ” .

Disisi lain warga IV koto Rosiani (65) Salah seorang warga yang mendapat paket sembako mengaturkan banyak terima kasih kepada pihak kepolisian dalam hal ini ditujukan kepada Polsek Rokan IV Koto semoga niat baik digantikan dengan pahala yang berlipat oleh allah dan semakin peduli terhadap warga disini katanya dengan wajah yang berkaca – kaca.

Dihimbau juga oleh Kapolsek kepada masyarakat agar menjaga kesehata ,kebersihan juga taati Himbauan pemerintah agar tidak keluar rumah kalau tidak penting.**

(Rudesta)

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *