Dana Desa : 30 Perempuan Didesa Loang Maka Pelatihan menjahit

by -209 views
lombok Tengah,( LK ) — Kamis 05/12/19 , 30 perempuan desa loang maka,kecamatan janapria kabupaten lombok tengah dilatih keterampilan menjahit baju seragam anak TK dan SD.
Dalam kegiatan tersebut menggunakan dana Desa [DD] Tahun anggaran 2019 untuk peberdayaan perempuan, kegiatan pelatihan pembuatan   baju seragam TK dan SD yang berlangsung di aula kantor desa loang maka.
kades masrijono kepada lintas kriminal co.id saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa  kamis 05/12/19  mengadakan pelatihan menjahit di ikuti 30 peserta yg di ambil dari berbagai dusun,kepala desa loang maka menjelaskan kegiatan pemberdayaan perempuan menggunakan dana Desa sebesar Rp 60.juta  tahun anggaran 2019.
Lebih lanjut juga disampaikan oleh kades pemberdayaan perempuan 22% dari anggaran ,dan anggaran pemberdayaan perempuan dilaksanakan tiga kegiatan,selain kegiatan menjahit baju seragam untuk anak anak juga melaksanakan kegiatan pelatihan kader posyandu serta tata rias kecantikan.Ungkapnya
Anggaran Desa tahun 2020 mendatang ,saya juga akan melaksanakan kegiatan pemberdayaan perempuan sesuai dengan hasil musyawarah dengan masyarkat,”Tegas Kades.
Liputan : Maxs
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *