Densus 88 Kembali Tangkap Terduga Teroris

oleh -523 views

JAKARTA,(LK) — Pasukan┬áDensus 88 Antiteror Mabes Polri menangkap terduga teroris di Sukaharjo. Selain itu, Densus 88 juga menangkap terduga teroris di Dukuh Masaran Kulon, Desa Jati Kec. Masaran Kab. Sragen, Jawa Tengah.

Menurut laporan warga setempat, terduga teroris yang ditangkap adalah bernama Abdul Azis (22), warga Masaran Kulon RT 8 RW 2 B, Desa Jati, Kecamatan Masaran, Kabupaten Sragen, tepatnya di depan toko onderdil kendaraan, sekitar pukul 12.30 WIB.

Seorang warga yang tak ingin disebutkan namanya mengatakan, Abdul Azis ditangkap dan dimasukkan ke dalam mobil lalu di bawa pergi.

Adapun lokasi penangkapan berjarak sekitar 500 meter dari rumah tempat tinggalnya, Abdul Azis.

Usai menangkap Abdul Azis, Densus 88 kembali ke kediaman Abdul Azis. Kemudian Densus 88 mengamankan istri Abdul Azis yang bernama Novita Aditya, Dukuh Masaran Kulon RT 08 RW 2B, Desa Jati, Kecamatan Masaran, Sragen.

Densus 88 yang didukung Polres Sragen kemudian melakukan penggeledahan di rumah Abdul Azis Masaran Kulon RT 8 RW 2 B, Desa Jati, Kecamatan Masaran, Kabupaten Sragen, sekitar pukul 14.00 WIB.

Menurut Ketua RT 8 RW 2B Masaran Rusmanto, rumah yang digeladah oleh polisi di Masaran Kulon RT 8 RW 2 B, Desa Jati, Kecamatan Masaran tersebut, milik orang tua, Abdul Azis bersama istrinya.

Rusmanto mengatakan, dirinya hanya diminta untuk menyaksikan penggeledahan yang dilakukan Densus 88 di rumah orang tua Abdul Azis.

 

Sumber : Indozone.id

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.