Diduga Mesum Dengan Istri Orang ,PLT Kabid PUpr Lima Puluh Kota Digrebek Warga Aua Kuniang

oleh -220 views

SUMBAR,( LK ) –– PLT Kabid di Pupr limapuluh kota berinisial “RD” diduga melakukan mesum digerebek warga Kelurahan Aua Kuniang Sawah Padang, Kecamatan Payakumbuh Selatan, Kota Payakumbuh Propinsi Sumatra barat pada Rabu (19/5) malam skitar pukul 23:00 Wib.

Oknum pejabat tersebut yang berinisial “RD” yang digrebek warga sekitar pukul 23.00 Wib ketika berada dirumah istri orang lain saat suaminya berangkat kerja.

“Ya semalam sempat heboh, oknum pejabat digerebek warga,” kata Ketua KAN Aua Kuniang, Bujang M Nur Datuak Paduko Marajo pada Kamis (20/5) pagi.

Awalnya penggrebekan dilakukan sendiri oleh suaminya dan akhirnya sampai ke warga yang lain. “Betul, Kronologis penggerebakan itu berawal ketika suami wanita tersebut tidak dirumah, yang berprofesi sebagai sopir hendak berangkat kerja pada Rabu (19/5) sore sehingga istri bebas melakukan perbuatan asusila dirumahnya,” ujar salah seorang warga Aua Kuniang.

Selanjutnya dari narasumber yang kita dapat dilapangan bahwa Suami wanita tersebut yang berangkat kerja saat diperjalanan mobilnya mengalami Kerusakan, yang akhirnya takdir membawa suami kembali rumah.

Menjelang tengah malam suami sampai dirumahnya kawasan Aua Kuniang Sawah Padang “Dia ( Suami ) curiga, rumah malah gelap,Ketika akan membuka pintu malah ada lelaki lain ( RD ) didalam rumahnya Sedangkan istri berada didalam kamar,” ucapnya lagi.

Sempat terjadi cekcok antara suami dengan RD Saat situasi itu, istri malah langsung kabur dari rumah. “Sampai hari ini, istri yang kepergok Bersama laki laki lain itu belum pulang,” ungkapnya.

KAN Aua Kuniang Sawah Padang sudah melakukan mediasi dan diselesaikan secara adat. “Saksi adat yang akan kita berikan, mereka dihukum secara adat, didenda dengan 50 zak semen dan dibuang secara adat dengan kata lain tidak boleh tinggal serta menetap di wilayah adat Aua Kuniang,” Tegas Ketua KAN.

Sementara Kepala BadanKepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Limapuluh Kota Aneta Budi Putrasaat dikonfirmasi Wartawan Media online membenarkan Bahwa RD adalah pejabat eselon disalah satu Organisasi Perangkat Daerah.

(*Riki*)

 

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *