Dihebohkan Hilang Selama Dua Hari Kakek Nurdin Ditemukan Dalam Keadaan Sehat

oleh -730 views

SUMBAR,(LK) — Kakek Nurdin warga Jorong Parak Maru Nagari Kapau Kecamatan Tilatang Kamang Kabupaten Agam, sempat dilaporkan hilang telah ditemukan oleh Bhabinkamtibmas Nagari Lambah Polsek IV A Canduang Polres Bukittinggi Bripka Riki hari Selasa (12/11/2019) sekira pukul 15.41 Wib di Bancah Tunai Jorong Lambah Tangah Nagari Lambah Kecamatan IV Angkek Kabupaten Agam.

Kapolres Bukittinggi AKBP Iman Pribadi Santoso,SIK melalui Kapolsek IV A Canduang AKP Indra Zepri didampingi oleh Bhabinkamtibmas Nagari Lambah Bripka Riki mengatakan kakek Nurdin meninggalkan rumah sejak hari minggu (10/11/2019) sekira pukul 16.00 wib di Jorong Parak Maru Nagari Kapau Kecamatan Tilatang Kamang Kabupaten Agam,sedangkan pihak keluarga baru sadar kalau kakek Nurdin tidak di ada di rumah pada esok harinya Senin (11/11/2019) sekira pukul 05.30 Wib.

Walijorong Koto Marapak pada hari Selasa (12/11/2019) sekira pukul 15.41 Wib mendapatkan informasi tentang adanya orang hilang.selanjutnya Walijorong mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa ada yang melihat orang sesuai dengan ciri – ciri yang sedang di cari tersebut,kemudian Wali Jorong Koto Marapak menghubungi Bhabinkamtibmas Lambah dan bersama dengan beberapa orang warga mencari korban di wilayah Lambah tepat nya di Bancah Tunai Jorong Lambah Tangah Nagari Lambah kecamatan IV Angkek Kabupaten Agam sedangkan Basarnas kab. Agam bersama dengan Bhabinkamtibmas Nagari Kapau Bripka Romi Putra mencari korban di daerah Koto Marapak dan Biaro Gadang namun belum memperoleh hasil. Dan sekitar pukul 16.00 Wib Bhabinkamtibmas Nagari Lambah bersama dengan Walijorong dan warga sekitar menemukan kakek Nurdin ditemukan di Bancah Tunai Jorong Lambah Tangah Nagari Lambah kecamatan IV Angkek Kabupaten Agam.

 

Kapolsek IV A Canduang menambahkan untuk saat ini sebagai orang hilang ( kakek Nurdin) telah di kembalikan ke pihak keluarga atas nama Pendri.

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.