*Dijaga Ketat TNI,Polri Antisipasi Tawuran Susulan Di Kotabambu Utara*

oleh -507 views

Jakarta,( LK ) —– Aksi tawuran yang terjadi di kota Bambu Utara, Palmerah Jakarta Barat memang sudah berhasil diamankan petugas. Tapi untuk menghindari adanya tawuran susulan, aparat kepolisian terus berjaga di sekitar lokasi.

Sementara anggota Koramil Koptu Adi Cahyadi yang juga sebagai Pembina Mitra Jaya 337 Koramil 0503GP, menerangkan bahwa sekarang di lokasi masih ada sekira 20 Personil TNI dan MitraJaya 0503GP Serta 20 Personel kepolisian. Mereka berjaga di lokasi tersebut hingga di setiap titik rawan tawuran, Jakarta Barat guna mengantisipasi tawuran susulan.

Ironis Ditengah Wabah Covid 19 Dua Kelompok Pemuda di Palmerah Terlibat Tawuran Aksi tawuran kedua kelompok pemuda ini, Di wilayah RW 09 Kota Bambu Utara Palmerah Jakarta Barat, minggu (29/3/2020) dini hari .

TNI
TNI – Polri

Bahkan ditengah wabah virus covid19 kedua kelompok pemuda ini tak takut untuk saling menyerang dengan jarak dekat, Belum diketahui apa motif terjadinya aksi tawuran ini, namun aksi tawuran kedua kelompok pemuda ini sering terjadi.

“Petugas yang turun mengamankan wilayah tersebut kurang lebih ada sekitar 10 sampai 30 personel Yang tergabung dari TNI,Polri Baik Dari Polsek Palmerah dan Team Pemburu Preman Yang di turunkan dari Polres Metro Jakarta Barat Untuk wilayah tersebut aman kondusif kembali sehingga masyarakat bisa dapat beraktifitas kembali dan beristirahat ,” ucap dia ketika dikonfirmasi, Minggu (29/3/2020).

Jumlah itu tentu berasal dari TNI,Polri, yang turut mengamankan lokasi demi kenyamanan masyarakat.

Menurut Koptu Adi Cahyadi , penjagaan lokasi tawuran yang pecah pada Minggu pagi dan kemarin itu dipimpin langsung Kapolsek Palmerah, Jakarta Barat.,” sambung dia.

Sebelumnya, tawuran pecah setelah sebuah botol beling yang dilemparkan seorang yang kemudian terjadi selisih antara warga hingga saling Serang antar warga di lokasi tersebut Kota Bambu Palmerah Jakarta Barat.

Di kejadian itu, setidaknya ada beberapa yang luka-luka dan Pihak petugas berhasil mengamankan beberapa orang hingga di bawa ke kantor Kepolisian untuk dalam pemeriksaan secara intensif.

 

 

Liputan : Riski A

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *