Dilarang ,,,,, SPBU Sungai Pinang Tetap layani Pembelian Jeregen

oleh -300 views

Riau,( LK ) — Nakal…! Mungkin Kata itu tepat untuk oknum yang berkerja di SPBU Pertamina no 14.284.612 Tambang sei Pinang Kabupaten Kampar Riau . Hal itu dikarenakan Pihak Pengisian Bahan bakar tersebut terang-terangan memberikan kemudahan kepada pembeli yang memakai jerigen pada Sabtu pukul 14:30 wib.

Kejadian ini bukan hanya sekali terlihat namun beberapa kali sudah banyak orang yang mengetahui. padahal SPBU itu terletak di jalan lintas Pekanbaru – Sumbar .

Perlu kita ketahui Pertamina Sendiri sudah Melarang Pengisian Bahan bakar didalam jerigen hal itu dikarenak berbahan plastik karena jerigen berbahan plastik sangat berbahaya. adapun jerigen yang boleh di isi yaitu jerigen berbahan logam.

Namun Pihak SPBU Pertamina No 14.284.612 sepertinya tidak mempedulikan bahaya mengisi kedalam jerigen plastik dan juga tidak mengikuti aturan yang sudah di tetapkan dari perusahaan Pertamina itu sendiri.

Dari pantauan media dilapangan oknum pemain minyak tersebut melangsir memakai jeregan kecil ,lalu oknum pemain membawa tiga jeregen ukuran kecil ini ke belakang spbu untuk di salin ke jeregen yang lebih besar dengan ukuran 20 liter/ jeregen diduga agar permainan ini tidak dicurigai oleh masyarakat yamg mengisi bahan bakar .

Selanjutnya Media lintaskriminal.co.id mencoba mengkonfirmasi kejadian ini melalui WhatsApp pribadinya pengawas SPBU dengan nomor 0812-6856-xxx namun tidak ada jawaban hingga berita ini tayang,

Masyarakat setempat yang tidak mau namanya disebutkan saat dikonfirmasi berharap supaya pihak yang berwajib dan Pertamina menertipkan SPBU yang nakal agar masyarakat dengan sepenuhnya menikmati bahan bakar dari SPBU .

Liputan : Yulisman

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *