Ditinggal makan kebelakang motor di depan kios pulsa dibawa kabur pencuri

by -137 views

Riau,(LK) — Kapolsek Perhentian Raja IPTU Zulfatriano ,SH melalui Kanit Reskrim IPDA Abert Sitompul ,SH berserta piket reskrim,telah mengamankan dua orang tersangka Ryan dan Heri pelaku dugaan tindak pidana pencurian sepeda motor di rumah yang berada di RT 001 RW 001 Desa Pantai Raja Kec. Perhentian Raja Kab. Kampar Riau pada tanggal  29-01-20

Berawal dua orang laki-laki menggunakan sepeda motor N-Max datang ke Kios Pulsa milik ” Ramiani ” untuk membeli pulsa Setelah membeli pulsa, kedua orang laki-laki tersebut pergi dan Ramiani pun masuk kedalam rumah untuk makan ,berkelang sepuluh menit kemudian, Ramiani kembali ke Kios, Ramiani terkejut melihat salah seorang pelaku sedang mencoba menghidupkan sepeda motor miliknya , Ramiani sempat bertanya kepada pelaku, “Ngapain bang?”,ujarnya , namun pelaku tersebut tetap pergi membawa sepeda motor miliknya.

Melihat ada yang tidak beres Ramiani berteriak “Maling!” hingga terdengar oleh dan Arlian Ananda Putra dan langsung mengejar pelaku tersebut hingga ke Desa Lubuk Sakat, namun ketika sampai di Desa Lubuk Sakat, pelapor berhasil menendang pelaku yang membawa sepeda motornya, Lalu pelaku meninggalkan sepeda motor korban dan pindah ke Sepeda motor N-Max dan kembali melarikan diri ke arah kebun sawit. Sesampainya di kebun sawit tersebut, pelaku meninggalkan sepeda motor N-Max berhasil melarikan diri.

Mengetahui pelaku melarikan diri dan bersembunyi di areal perkebunan sawit Ramiani dan Alian melapor kan kejadian ini ke Polsek Perhentian Raja,,mendapat laporan warga Kapolsek Peehentian Raja IPTU Zulfatriano,SH memerintahkan Kanit Reskrim IPDA Albert Sitompul,SH berserta piket reskrim melakukan penyisiran bersama dengan warga,Sekira pukul Pukul 19.45 wib,personil reskrim Polsek Perhentian Raja berhasil mengamankan kedua tersangka dan barang bukti kemudian di lakukan pemeriksaan di Mapolsek Perhentian Raja. untuk dilakukan proses lebih lanjut. Ujar Zulfatriano.

 

 

(Arie cotto)

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *