Entah Apa yang Merasukimu!!!, Ayah Bunuh Anak Kandung

by -387 views
Ilustrasi Pembunuhan
Ilustrasi Pembunuhan

SUMUT, Lintaskriminal.co.id – Entah apa yang merasuki diri Menang Sitepu alias Gondang (31), warga Kecamatan Pancur Batu Kabupaten Deliserdang ini nekad merenggut nyawa Kristian Sitepu (12) yang tidak lain adalah anak kandungnya.

Kepada polisi yang melakukan interogasi, Gondang mengaku malu pada warga sekitar tempatnya tinggal karena memiliki anak yang malas sekolah, apalagi anaknya tersebut sering mencuri di ladang tetangga.

Kepala Kepolisian Sektor Pancur Batu, Faidir kepada wartawan mengatakan bahwa Gondang mengaku sudah sering ditegur tetangga karena perbuatan anaknya mencuri di ladang.

Karena sudah terlalu sering dan malas untuk masuk sekolah, Gondang akhirnya nekad untuk merenggut nyawa darah dagingnya yang telah ia besarkan sejak kecil itu.

“Tersangka mengaku malu kepada tetangga karena anaknya malas sekolah, ditambah lagi anaknya sering kedapatan mencuri di ladang tetangganya,” ujarnya.

Dari keterangan sejumlah saksi, pembunuhan dilakukan Gondang di rumahnya di Kecamatan Pancur Batu, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara pada Sabtu (28/9) sekitar pukul 00.45 WIB.

Dari hasil outopsi, korban yang diketahui bernama Kristian Sitepu itu mengalami luka tusukan di bagian leher dan bahu sebelah kanan dan meninggal karena kehabisan darah.

Pelaku juga melukai istrinya bernama Natara Br Sembiring (42) yang memergoki kejadian tersebut. Sebelumnya Natara terbangun dan melihat tersangka tidak ada di dalam kamar.

Natara kemudian keluar dari kamar untuk mencari keberadaan Gondang, akan tetapi alangkah terkejutnya Natara ketik melihat tersangka telah memegang pisau yang sudah berlumuran darah.

Natara juga melihat anaknya sudah terbaring di lantai dalam kondisi leher penuh darah. Melihat kejadian itu sang istri spontan langsung memeluk tersangka.

“Saat itu juga istrinya terkena tusukan pisau di bagian jari tangan sebelah kanan karena mencoba merampas pisau dari tersangka,” paparnya seperti yang dikutip dari JPNN.com

Sontak, Natara langsung menjerit meminta tolong kepada tetangganya. Tidak lama kemudian warga setempat berdatangan.

Tersangka berupaya kabur. Namun berhasil diamankan petugas di tempat persembunyiannya di Desa Durinsimbelang dan diamankan ke Mapolsek Pancur Batu untuk menjalani pemeriksaan.

 

 

FREDDY

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *