Erik Suhenra Deklarasikan Diri Sebagai Calon Ketua PWI Pelalawan

by -425 views

RIAU (LK) – Kepemimpinan Asnol Mubarack, S.Sos, M.Si sebagai Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pelalawan hampir berakhir, organisasi wartawan tertua itu dalam waktu dekat akan menggelar pemilihan ketua yang baru. Sejumlah calon pun diprediksi ikut memperebutkan kursi tersebut.

Adalah Erik Suhenra, S.I.Kom menjadi salah satu calon yang akan bertarung berebut kursi pimpinan PWI Pelalawan, Riau Periode 2020-2023, memperkuat pencalonannya, Erik melakukan deklarasi pada Senin (31/8) di Rumah Makan Beringin Aini, Jalan Akasia Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan.

Meski tergolong baru bergabung dalam organisasi wartawan tersebut, Erik yang juga merupakan owner media mingguan Pelalawan pos itu kepada lintaskriminal.co.id mengaku sudah memenuhi syarat untuk mencalonkan sebagai ketua, salah satunya UKW tingkat muda.

“Alhamdulillah syarat untuk memenuhi pencalonan sudah cukup,” ungkap pemuda yang sering mengadakan kegiatan sosial di tengah masyarakat itu.

Lebih lanjut, mengenai pencalonan itu dikatakan Erik merupakan bentuk pengabdian untuk membesarkan organisasi tempatnya bernaung, selain itu juga pengabdian profesi yang ditekuninya setelah mendapatkan gelar Sarjana Ilmu Komunikasi pada tahun 2014 silam.

Dalam pencalonan ini, Erik menegaskan tidak akan memberikan janji, bahkan kepada senior serta pendahulu dalam organisasi wartawan, mantan Sekjend Mahasiswa Riau- Jawa Barat ini meminta pandangan dan arahan, agar kedepannya organisasi profesi itu lebih berkembang lagi.

“Tidak ada janji, yang jelas saat amanah itu dipercayakan kepada saya, membesarkan organisasi merupakan tujuan utama saya dalam pencalonan ini. Untuk itu saran dan masukan dari para senior maupun rekan-rekan seperjuangan sangat saya harapkan,” tutupnya.

Penulis : Yusman

 

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *