Fernando Sitorus ; Hasil Survey Puspol Indonesia,Teratas sandiaga Uno Aneh !!

oleh -136 views

JAKARTA,( LK ) — Pengamat Politik sekaligus Pendiri Rumah politik Indonesia Fernando Sitorus mempertanyakan keakurasian survey Puspol Indonesia yang di rilis kemaren soal Kinerja Menteri dan yang teratas adalah Sandiaga Uno aneh !.

Lembaga Puspoll Indonesia merilis survei kinerja menteri pada kabinet Jokowi-Ma’ruf Amin. Menparekraf Sandiaga Uno menjadi yang paling memuaskan bagi publik.

Dilihat dari website resmi Puspoll Indonesia pada Minggu (23/5/2021) survei tersebut dilakukan pada 20-29 April 2021 melalui wawancara tatap muka dengan menggunakan kuesioner terstruktur.

Total sampel sebanyak 1.600 responden, margin of error 2,45 persen dan tingkat kepercayaan 95 persen.

Pengambilan sampel dilakukan secara acak dengan menggunakan metode penarikan sampel acak bertingkat dengan memperhatikan urban/rural dan proporsional antara jumlah sampel dengan jumlah pemilih di setiap provinsi.

“Kerja apa sandiaga, cuma showing di papan reklame aja, terus saya pernah dengar dia mau mengembangkan wisata hantu, ayo lah lakukan survey yang benar biar bisa menjadi edukasi dan pengetahuan bagi masyarakat,” ujar dosen yang juga lulusan pasca politik UI ini.

“Jika soal populer it’s ok sandiaga karena pernah cawapres walau gagal tapi soal kinerja ini jika alasannya respinden yang milih tapi kan ada kuisioner yang harus diisi atau di jawab, ada prolognya, jangan – jangan prolognya di arahkan, sederhana saja, silakan klik google , lalu apa kinerja dan prestasi para menteri – menteri tersebut, 2024 sebentar lagi, kucing garong pun bisa berubah jadi kucing persia,”tegas aktifis 98 ini menutup pembicaraannya.( RILIS )

Editor : Eman melayu

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.