Gandeng Anggota Babinsa, Kapolsek Siak Hulu Bagikan Masker di Pasar Syariah Ulul Albab

oleh -284 views

Riau,( LK ) — Kapolsek Siak Hulu AKP Rusyandi Zuhri Siregar Kamis pagi (4/2/2021) dengan sejumlah anggota dan bersama Babinsa Jajaran Koramil Siak Hulu, mendatangi Pasar Syariah Ulul Albab di Dusun I Desa Tanah Merah Kecamatan Siak Hulu,kabupaten Kampar Riau.

Kedatangan anggota Polsek bersama anggota TNI dari Koramil Siak Hulu ini dalam rangka pembagian masker, sekaligus melakukan sosialisasi tentang penerapan protokol kesehatan cegah penyebaran Covid-19.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Siak Hulu AKP Rusyandi Zuhri Siregar S.Sos, MH dengan melibatkan beberapa personel Polsek dan Koramil Siak Hulu.

Tampak hadir mengikuti kegiatan ini Panit Sabhara IPDA Dedi. S, Ps. Panit Binmas AIPTU Bopi Maiwandi, Ps. Panit II Intelkam BRIPKA Dedy Setiawan, Bhabinkamtibmas Desa Tanah Merah BRIPKA Jon Badri, Bhabinkamtibmas Desa Kubang Jaya IPDA Masdedi, Babinsa Tanah Merah PELDA Jonnedi dan Babinsa Pandau Jaya PELDA Budiman serta beberapa personel lainnya.

Para personel TNI-Polri ini dibawah pimpinan Kapolsek Siak Hulu memasuki kawasan Pasar Ulul Albab, mereka menyampaikan himbauan tentang penerapan protokol kesehatan dan membagikan puluhan masker kepada masyarakat yang membutuhkan.

Para pedagang dan pengunjung pasar diingatkan untuk mematuhi protokol, dengan selalu mengenakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan sebelum dan sesudah beraktivitas dikawasan pasar ini.

Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid Sik SH Melalui Kapolsek Siak Hulu AKP Rusyandi Zuhri Siregar saat dikonfirmasi menyampaikan, bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka meminimalisir penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Siak Hulu.

Lebih lanjut disampaikan Kapolsek bahwa kegiatan ini juga merupakan tindak lanjut dari program 100 hari Kapolri, sebagaimana penekanannya saat pelaksanaan Commander Wish beberapa hari lalu, sebagai upaya penanganan penyebaran Covid-19, jelasnya.

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *