Gantikan Anton Sikumbang, Dana Sipayung Terpilih jadi Ketua PD IWO Pelalawan

oleh -365 views

RIAU (LK) – Setelah melalui pemilihan secara secara alot, Dana Sipayung akhirnya terpilih sebagai Ketua Pengurus Daerah (PD) Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Pelalawan melanjutkan kepengurusan periode 2018-2023 menggantikan Anton Sikumbang yang sebelumnya mengundurkan diri dari jabatan yang diembannya selama 3 tahun terakhir.

Ketua Panitia Pemilihan Ketua PD IWO Pelalawan, Fadhly Yusman mengatakan bahwa Dana Sipayung terpilih sebagai Ketua setelah terpaut 2 suara mengalahkan Yuspardi, SH, masing-masing suara yang diperoleh adalah 9 untuk Yuspardi dan 11 untuk Dana Sipayung.

“Alhamdulillah pemilihan Ketua IWO Pelalawan berjalan dengan lancar, ada dua calon yang mendaftar pada Panitia, pemilihan berjalan alot dan Dana Sipayung menang atas Yuspardi dengan selisih 2 suara,” terangnya.

Disisi lain, Dana Sipayung menyatakan diri siap untuk membawa organisasi IWO Pelalawan lebih maju lagi, tentunya dengan memperhatikan kesejahteraan jurnalis yang tergabung dalam IWO Pelalawan.

“Kesejahteraan anggota lebih utama, untuk itu, mari bersama kita besarkan organisasi tempat kita bernaung,” ungkap Payung.

Mengenai pemilihan itu, Dana Sipayung mengaku sangat bersyukur atas kepercayaan yang telah dititipkan terhadap dirinya, namun demikian pria yang biasa disapa Payung itu tetap meminta seluruh anggota PD IWO Pelalawan selalu memberikan kritik dan saran dalam masa kepemimpinannya itu.

“Terima kasih banyak atas kepercayaan rekan-rekan, jangan pernah bosan untuk memberikan kritik dan saran, karena kritik itu bermanfaat untuk kemajuan organisasi, sekali lagi saya mengucapkan terima kasih,” pungkasnya.

Penulis : Yusman

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.