Go To School,Bhabinkamtibmas Polsek Janapria Kunjungi MTS Sab,ul Hayat Jango

by -188 views
NTB,(LK) — Bhabinkamtibmas Desa Jango Brigadir Astan Senin 21/10/19 melaksanakan go to school di sekolah sab,ul hayat desa jango kecamatan janapria lombok tengah NTB.
Brigadir Astan babinkamtibmas Desa Jango menjadi pembina upacara di sekolah sab,ul hayat dalam sambutannya menyampaikan Himbauan kepada anak didik tingkat mts / Madrasyah Alaliyah sab,ul hayat Sebagai salah satu wadah silaturahmi kepolisian dengan sekolah di wilayah kecamatan janapria.
Dalam rangka police go to school bermaksud pendekatan dengan anak anak pelajar dan masyarakat merupakan kegiatan rutinitas polsek janapria dilakukan setiap hari senin.
Disampaikan juga oleh brigadir astan upacara bendera pada dasarnya membuat kita lebih disiplin dalam melaksanakan kegiatan rutin,Selaku  pembina upacara bhabin ini juga tidak juga lupa mengucapkan terimakasih kepada para siswa siswi yg telah hadir tepat waktu.Imbuhnya
Dijelaskan lagi bahwa tugas kepolisian adalah melayani mengayomi masyarakat serta penegakan hukum yang seadil adilnya,Oleh sebab melakukan proses perdamaian secara kekeluargaan lebih baik sebelum menuju ke tahap selanjutnya.
astan menyampaikan agar para siswa lebih paham radikalisme yang merupakan salah satu aliran yang menginginkan perubahan,politik,sosial secara kekerasan sampai dengan anti pancasila  yang tidak ada satu agama yang dirugikan oleh pancasila,hingga tidak ada alasan apapun kita anti kepada pancasila,Tutupnya.
Liputan : Maxs
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *