Hari Sumpah Pemuda ke-91 Enam Anggota Polres Kampar dan Satu Masyarakat dapat Penghargaan

by -130 views

RIAU,( LK ) — Senin (28/10/2019) pukul 08.00 wib, bertempat di Lapangan Pelajar Kecamatan Bangkinang Kota dilaksanakan Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-91 tahun 2019 Tingkat Kabupaten Kampar Riau dengan Tema “Bersatu Kita Maju”.

Bertindak selaku Inspektur Upacara Dandim 0313/ KPR Letkol Inf Aidil Amin SIP, tampak hadir Kapolres Kampar AKBP Asep Darmawan SH, SIK, Kajari Kampar Suhendri SH, MH, Ketua PN Bangkinang Unggul Tri Esthi Muljono SH, MH, Kakan Kemenag Kab. Kampar Alfian M.Ag dan Ketua Pengadilan Agama Kabupaten Kampar.

Juga hadir Kalapas Kelas IIa Bangkinang Herry Suhasmin Bc.IP, SH, MH, Para Asisten dan Kepala OPD dilingkungan Pemkab Kampar serta Pimpinan Organisasi Kepemudaan dan Organisasi Wanita Daerah Kabupaten Kampar.

Peserta upacara terdiri dari anggota TNI dari Kodim 0313/ KPR, Satpol PP Kampar, Dishub Kampar, Gabungan ASN Pemda Kampar, Barisan Mahasiswa, Pelajar dan Pramuka.

Rangkaian Upacara diawali pengibaran Bendera Merah Putih oleh anggota Paskibra Kabupaten Kampar, pada Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-91 juga dikakukan Pembacaan Keputusan Kongres Pemuda Indonesia tahun 1928.

Sementara itu dalam amanatnya, Dandim 0313/ KPR selaku Inspektur Upacara, membacakan Amanat Tertulis Menteri Pemuda dan Olahraga RI pada Upacara Memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-91 tahun 2019.

Setelah Upacara dilanjutkan dengan Pemberian Penghargaan dari Bupati Kampar, kepada Personel Polres Kampar yang berprestasi dalam mengungkap kasus narkoba dengan barang bukti 4,5 shabu, serta seorang masyarakat yang membantu tugas Kepolisian.

Penyerahan penghargaan dari Bupati Kampar ini diwakili oleh Dandim 0313/ KPR yang diberikan kepada Kasat Narkoba Iptu Asdisyah Mursid SH, Ipda Novris H. Simanjuntak MH, Aipda Beni Reza, Brigadir Syamsul Hamu, Brigadir Edri dan Brigadir Angga Mufajar yang semuanya anggota Satresnarkoba Polres Kampar.

Sementara untuk warga masyarakat yang mendapat penghargaan dari Bupati Kampar, atas perannya membantu tugas Kepolisian dalam pengungkapan kasus narkoba diberikan kepada Rusdiyanto S.I.Kom, kegiatan berakhir pada pukul 08.45 Wib dan seluruh rangkaian acara berlangsung dengan lancar.

 

( Rls/EM )

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *