HPN ke 75 : Ratusan Wartawan Hadiri Acara di Palupuh Agam.

oleh -207 views

Sumbar,( LK ) — Jambore jurnalistik digelar di Palupuh Agam dalam rangka meriahkan Hari Pers Nasional (HPN) ke-75 Tahun 2021.

Sejumlah kegiatan di adakan dalam acara jambore jurnalistik ini salah satunya pelatihan dasar jurnalistik untuk jurnalis pemula jorong se-nagari Pasia Laweh dan se-Kecamatan Palupuh Kabupaten Agam.

Kegiatan yang di selenggarakan selama 2 hari 23,24 januari ini sangat banyak sekali tujuan positif nya,
Dikatakan wali nagari Zul Arfin selain memberikan pengetahuan kepada masyarakat tentang potensi nagari acara ini juga sekaligus memperkenalkan banyaknya wisata alam yang bisa dinikmati di nagari pasia Laweh Palupuh Agam.

Bertema Bersama media nagari maju, acara ini didukung oleh PWI Kabupaten Agam dan dihadiri oleh seratus lebih wartawan se-Sumbar dari berbagai media, elektronik cetak dan online.

Turut hadir Kadis Kominfo Agam Fauzan Hutasuhut,Camat Palupuh dan disore hari disusul Bupati Agam terpilih Andri Warman yang di dampingi Hendrizal anggota DPRD Agam dapil lll beserta rombongan.

Mengingat saat ini masih dalam masa pandemi covid19 seluruh tamu undangan yang hadir diwajibkan tetap mematuhi ptotokol kesehatan guna mengurangi penyebaran virus corona.

Penulis : Juliana

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *